Dikenal punya suara emas, 5 penyanyi ini ternyata mantan pesepak bola

Posted on

Brilio.net – Suara merdu dan aksi panggung yang memukau sudah menjadi keseharian bagi penyanyi. Penampilan mereka selalu ditunggu penggemar. Tapi, siapa yang tahu masa lalu mereka? Nggak banyak.

Termasuk pada penyanyi tenar di bawah ini. Sebelum dikenal sebagai penyanyi dengan jumlah penggemar yang banyak, mereka ternyata pernah menjadi pesepak bola.

Tak banyak yang tahu, para penyanyi ini dulunya pernah merumput di lapangan. Kemampuan sepak bola dari penyanyi ini sebanding dengan kemampuannya di dunia musik. Mereka pernah tergabung dalam sebuah klub sepakbola dan mengikuti beragam turnamen.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/3), lima penyanyi yang jago sepak bola.

BACA Juga :   7+ Potret Buah dan Sayur Sebelum Direkayasa Genetik. Beda Banget Sama yang Kita Kenal Sekarang!

1. Jaz Hayat.

foto: Instagram/@jaz_hayat

Sebelum dikenal sebagai penyanyi solo, pria asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat merupakan atlet sepak bola. Jaz Hayat pernah tergabung dalam Tim U-16 Brunei Darussalam namun akhirnya cowok kelahiran 1993 ini berhenti merumput. Alasan Jaz berhenti menekuni sepak bola karena pihak keluarga menginginkan Jaz untuk fokus bersekolah

2. Louis Tomlinson.

foto: billboard.com

Personel dari grup One Direction, Louis Tomlison pernah menjadi tim sepak bola dari Doncaster Rovers. Pelantun tembang ‘Back To You’ ini tergabung menjadi tim cadangan grup sepak bola pada tahun 2014 silam. Kendati demikian, Louis meninggalkan sepak bola dan memilih berkiprah di industri musik.