Dikenal tajir & rendah hati, Inul janjikan THR Lebaran untuk warganet

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hanya hitungan hari, umat muslim akan menyambut bulan Ramadan. Pada bulan yang suci tersebut, banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berbuat kebaikan lebih dari hari-hari biasanya. Termasuk para selebritis yang dikenal memiliki harta melimpah. Aksi yang dilakukan biasanya kegiatan sosial di panti asuhan ataupun membagikan takjil dan makanan sahur kepada orang-orang kurang mampu di jalanan.

Inul Daratista menjadi salah satu artis yang dikenal tajir dan memiliki kerendahan hati. Meskipun sukses sebagai penyanyi dan pengusaha, ia kerap mengasihi orang-orang terdekatnya dan juga orang di luar sana yang membutuhkan.

Nah, pada Ramadan tahun ini ia juga tak mau melewatkannya tanpa mengasihi sesamanya. Lewat unggahan Instagram terbarunya, penyanyi dangdut ini memberikan sedikit bocoran tentang aksi bagi-bagi THR. Kali ini, yang menjadi sasarannya adalah keluarga besar warganet.

foto: Instagram/@inul.d

“Pada nanya , koq gak bagi THR buat keluarga besar netizen? Aku akan bagi 2 minggu sebelum lebaran ya, ditunggu hehehe. Lumayan buat sangu lebaran beli kue,” tulis Inul dalam foto tulisan seperti Hoopsbyjudy kutip pada Selasa (15/5).

Dari foto tulisan yang ia unggah, kabarnya istri Adam Suseno ini akan mulai membagikan THR kepada fansnya pada dua pekan menjelang Lebaran. THR apa yang akan diberikannya? Tentu saja masih rahasia. Untuk itu warganet disuruh untuk sabar menunggu seperti yang ia tulis dalam caption postingannya tersebut.

“Sik yo rek
Sabaaar hehehehe
Sekarang golek duit sik mumpung ada rezeki lewat tar aku bagi dgn kalian wokkkeeehh,” tulis Inul.

Jelas saja warganet merasa tak sabar untuk bisa mendapatkan THR dari salah satu penyanyi dangdut tersukses ini. Mereka pun mendaftarkan diri agar bisa dapat rezeki. Beberapa dari mereka juga memuji kebaikan serta kerendahan hati Inul Daratista ini.

“Aku mau yah bunda @inul.d yg cantik lumayan bisa buat bli gamis..heheheh,” tulis @syahirawinanti.

“Mau donk bunda inul @inul.d lumayan buat anak2 widok ku,.. sukses selalu ya bunda,.. salam buat mas evan,” tulis akun @yasmin_andria.

“Yang banyak ya bunda THR nya biar semua kebagian… N semoga rezeki bunda melimpah aamiin..,” tulis @apihapril.

“Pribadi yg baik..rejekinya.jg baik…. Tabur tuai… Menabur benih kebaikan akan berbuah.baik jg amin…,” tulis akun @vincenciay.

(brl/del)