Dikira gangguan makhluk halus, yang ditemukan keluarga ini bikin syok

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Benda-benda yang ada di rumah memang harus diperhatikan dan dilihat kebersihannya. Tak hanya manusia yang tinggal di dalam rumah, biasanya binatang-binatang seperti kecoa, tikus dan semut pun bisa saja berkeliaran.

Membersihkan rumah dalam kurun waktu yang sering juga sangat diperlukan agar kedepannya hewan-hewan tersebut tidak selalu muncul. Meski sering membersihkan rumah, kamu mungkin tidak pernah menyangka jika di dalam rumahmu bisa menjadi sarang-sarang tempat tinggal makhluk hidup liar yang juga bisa membahayakan nyawa kamu sendiri.

Contohnya salah satu keluarga di wilayah Malaysia ini yang baru-baru ini dikejutkan dengan penemuan yang mereka tidak duga sebelumnya. Awalnya mereka mengira hal tersebut adalah gangguan makhluk halus dan tikus-tikus yang tinggal di plafon, tapi ternyata bukan.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Facebook fanpage, Kaki Share, Kamis (5/7) berikut video yang menunjukkan kondisi plafon rumah yang tiba-tiba retak dan hampir runtuh.

Video berdurasi hampir satu menit ini seketika viral di media sosial Facebook. Pasalnya unggahan video dari keluarga ini dikejutkan dengan adanya seekor ular sawah dengan bobot 70 kilogram dan ternyata hidup hampir 2 minggu di atas plafon rumah mereka.

Penarikan paksa ular tersebut pun dibantu oleh pihak pemadam kebakaran setempat yang memaksa ular tersebut agar keluar dari plafon. Kejadian ini cukup menganggu pemiik rumah yang ternyata selama ini suara langkah kaki dari plafon adalah anak tikus bukan gangguan makhluk halus.

 

 

(brl/lin)