Dikomentari Warganet Soal Kulit Peyot, Yuni Shara Malah Bangga dengan Usianya yang Sekarang

Posted on

komentar warganet tentang tubuh Yuni Shara

Media sosial memang selalu menarik untuk ‘dikaji’. Melalui wadah tersebut, kita bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan, seperti relasi atau eksistensi diri. Nggak jarang, media sosial juga bisa kita jadikan sebagai pembelajaran tentang bagaimana sikap dan perilaku para penggunanya. Apakah mereka termasuk orang yang hati-hati dalam berkomentar atau malah orang yang sama sekali nggak peduli, meski komentar tersebut menyakitkan hati atau bisa ditindak pidana.

Dan tentu saja, sosok yang nggak jarang dijadikan sebagai sasaran untuk dikomentari seenaknya adalah figur publik seperti selebritas. Apa pun yang mereka unggah di media sosial, pasti akan mendapatkan banyak komentar, apakah itu positif atau pun negatif. Jika hal tersebut positif, tentu saja membawa kebaikan untuk bersama. Namun sayangnya, komentar-komentar ini sering kali bernada negatif bahkan nggak pantas untuk dituliskan. Seperti yang dialami oleh Yuni Shara belakangan ini.

BACA Juga :   5 Pasang seleb ini pamer keakraban meski pernah dikabarkan berseteru

Kemarin, Yuni Shara mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya yang menggunakan Ulos

Yuni Shara melakukan pemotretan via www.instagram.com

Kemarin, Yuni Shara mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya. Dalam foto tersebut, Yuni terlihat cantik dan anggun seperti biasa. Ia menggunakan Ulos Batak untuk pemotretannya tersebut. Dengan wajah dan kulit yang halus, Yuni tetap terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Namun, mata warganet yang selalu jeli ini malah fokus pada bagian tubuh wanita kelahiran 1972 yang dianggap sudah keriput.

Dengan bagian bahu dan dada yang sedikit terbuka, warganet malah bilang Yuni terlihat tua

komentar warganet dan respons Yuni via www.instagram.com

Pakaian yang dikenakan Yuni memang terbuka di bagian bahu dan dada. Dan hal itulah yang membuat warganet salah fokus. Mereka menganggap bahwa bagian dada Yuni terlihat sudah tua seperti nenek-nenek. Bahkan ada yang bilang kalau kulitnya terlihat peyot. Atas komentar-komentar tersebut, Yuni menjawab dengan pernyataan yang juga sangat santai. Ia berterima kasih kepada warganet yang sudah perhatian terhadap dirinya. Bukannya malu karena dianggap sudah terlihat tua, Yuni justru mengakui kalau dirinya memang sudah berumur bahkan memang berstatus sebagai seorang nenek.