Diprotes karena nangis hadiri wisuda anak, ini jawaban Nindy Ayunda

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Penyanyi Anindia Yandirest Ayunda atau akrab disapa Nindy Ayunda pada kemarin Sabtu (9/6) menghadiri wisuda buah hatinya yang bernama Abhirama Danendra Harsono. Anak sulung Nindy dan Askara Parasady Harsono ini baru saja menyelesaikan sekolahnya di Taman Kanak-Kanak (TK). Momen wisuda atau kelulusan murid TK dihadiri oleh orangtua.

Menghadiri wisuda Abhi, Nindy dibuat menitikkan air mata saat menyaksikan buah cintanya menyanyi lagu ‘Cinta Untuk Mama’ bersama teman-temannya di atas panggung. Tangis haru Nindy pecah seketika menyadari Abhi telah tumbuh dan akan masuk Sekolah Dasar (SD).

Pelantun tembang ‘Buktikan’ ini pun mengunggah momen wisuda Abhirama di akun Instagramnya dengan caption menyentuh.

“Mas @abhiramadanendra kecilku, dulu selalu ikut kemanapun mbu pergi, berpisahpun tak pernah, perut mbu selalu jadi jimat nya untuk bobo bahkan sampai sekarang??. Kecilnya aku memanggil dia “yayang” bahkan untuk memarahinya pun aku tak bisa. Berpisah dikelas, sampai harus pelan2 dengan segala drama yang ada, dan akhirnya berhasil membuat dia menyukai sekolah??. Sekarang anak mbu udah lulus TK?? sebentar lagi akan masuk ke jenjang pendidikan yang lebih serius. Ibu bangga sekali sekarang mas abhi sudah menjadi anak yang percaya diri??, ya allah jadikanlah anakku selalu dalam lindunganmu, dan menjadi anak yang sholeh?? ibu ayah selalu ada buat mas abhi dan semoga mas abhi bisa mencapai semua cita2 mas abhi kelak???? (maafkan suara ibu nangis)

Terima kasih @tamanbermainkepompong untuk cinta dan kasih sayang nya selama ini mendidik abhi. Semua kenangan indah akan selalu kami kenang. #abhiramadanendraharsono,” tulis Nindy pada video unggahannya seperti dilansir Hoopsbyjudy, Senin (11/6).

Postingan istri dari Askara Harsono ini mengundang komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyoroti tangis Nindy yang disebut nggak natural atau dibuat-buat.

“Please deh mba,,masa nangis mesti di rekam, ngak alami bangettt,” tulis akun @vivanylatief_.

Komentar tersebut mengundang respons dari Nindy. Ibu dua anak ini membalas komentar warganet, “@vivanylatief_ emang masalah ya mba? Kayanya saya ga merugikan orang lain. Saya menikmati disaat saya nangis karna terharu atas kelulusan anak saya. Alami atau tidak itu hanya saya yang tau karna saya ibu nya. Pola pikir harus dibuat baik mba. Please deh.”

Sementara itu tak sedikit pula warganet yang justru membela Nindy seperti komentar dari akun @itsmardhiarizky, “@nindyparasadyharsono ini justru hal yg alami kok timbul dr rasa ke ibuan kita, apalgi kl kita sayang bgt sama anak dan hampir 24jam kita sm anak trs, jd kita ngikutin bener proses perkembangannya, makanya setiap kita lihat pertumbuhan anak kadang kita sbagai ibu jd melow sndiri. krn aku jg ngalamin sndiri kok mba @vivanylatief_ jgnkan ngeliat wktu dia lulus TK, kadang hbs nganter anakku nginep dirmh adikku aja baru bbrapa jam udh sedih sndiri dlm mbl krn kangen.. Dan itu msh trjadi walau skrg anakku udh 15thn.”

Hal senada juga dirasakan oleh akun @mimelinda, “wkwkwkwk..bayi gue 0 bulan belom bisa liat jelas. terus tiba2 menjelang 2bulan langsung senyum tiap liat ibunya aja udah nangisssssss.. sebahagia dan seterharu itu kalo soal anak!”

(brl/gib)