Diprotes sering kentut dan ngorok, pemuda ini nekat tikam dua temannya

Posted on


Brilio.net – Tinggal berdekatan seperti bertetangga, hidup dalam satu rumah dan asrama pastinya ada cerita-cerita yang menarik. Selain beradaptasi dengan ramainya orang di mana kita tinggal, kita juga perlu mengubah kebiasaan buruk.

Kebiasaan buruk yang tidak membuat orang lain nyaman, nantinya akan mempengaruhi kualitas pertemanan yang kurang bisa memahami satu sama lain. Apalagi kebiasaan buruk ini sangat mengganggu dan membuat orang lain menjadi kesal.

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, seorang mahasiswa bernama Xiao Tian menyerang kedua temannya dengan brutal saat mereka tidur. Akibatnya, mereka yang diserang ini mengalami luka yang cukup serius di badannya.

Kejadian yang terjadi di Beijing, China ini terjadi di sebuah asrama mahasiswa. Tian menyerang Wong dan Lau yang sedang tidur dengan sebuah pisau tajam dan hampir saja membunuh kedua temannya itu.

Tian pun akhirnya diperiksa polisi akibat kasus percobaan pembunuhannya ini. Kedua temannya ini pun hampir saja mengalami kebutaan karena tusukan pisau yang ia lakukan bertubi-tubi. Hingga parahnya, Lau yang berada di tempat tidur saat insiden itu terjadi pun bersimbah darah.

Alasan Tian menyerang teman-temannya ini karena ia tidak suka diprotes karena sering menggerutukan gigi, kentut sembarangan dan ngorok saat tidur. Itu sangat mengganggu teman-temannya ketika mereka harus tidur sekamar.

Lau juga memberitahu kepada dosen mereka bahwa sepertinya Tian mengalami gangguan psikologis sehingga mudah tersinggung dan hidupnya sangat egois.

(brl/del)