Dipuji cantik, ini beda gaya KD saat bertemu Presiden RI & Timor Leste

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bertemu dengan orang nomor 1 di suatu negara tentu saja Krisdayanti tak boleh mengenakan baju yang sembarang. Ya, meski dikenal sebagai salah satu Diva yang khas dengan pakaiannya yang glamor, namun penampilannya saat bertemu seorang presiden rupanya selalu sukses membuat banyak orang langsung pangling.

Pada Oktober 2017 lalu, ibu empat anak ini berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Tak hanya KD, sapaan akrabnya, Presiden Jokowi juga mengundang beberapa selebriti lainnya dalam acara Sumpah Pemuda tersebut. Seperti Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, dan beberapa selebriti lainnya. Para tamu undangan yang hadir pun mengenakan baju berkonsep merah dan putih.

Belum lama ini, saat mendampingi sang suami Raul Lemos menyambut jamuan makan malam Presiden Timor Leste Francisco Guterres di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, KD kompak mengenakan baju yang senada yakni biru bermotif hitam. Penampilannya pun makin anggun dengan rambut sanggulnya.

Gayanya yang begitu elegan dan berkelas rupanya membuat KD kerap mendulang pujian dari warganet. Nah biar nggak penasaran, berikut beda gaya KD saat bertemu dengan Presiden RI dan Timor Leste, seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @krisdayantilemos, Minggu (1/7).

1. Saat bertemu Presiden Jokowi, KD tampak mengenakan outfit serba berwarna putih.

2. Penampilannya jadi lebih manis dengan penambahan tali pinggang warna merah. Warna kukunya matching dengan outfit nih.

3. Gaya rambutnya pun lebih santai dengan terkuncir. Simpel namun tetap menunjukkan sisi formal.

4. Bertemu dengan Presiden Guterres, KD kenakan baju senada dengan suaminya yang kenakan oufit biru dan hitam.

5. Rambutnya dipercantik dengan sanggul. Warna lipstik yang dipilih tak gelap, sehingga penampilannya begitu memesona.

 

(brl/gib)