Disebut diva terkaya, harga 10 aksesori Agnez Mo ini bikin melongo

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Popularitas Agnez Mo di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Memulai kariernya sejak kecil, Agnez Mo menjadi salah satu publik figur yang paling berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air. Julukan seleb multitalenta pun disematkan untuk pelantun lagu Pernikahan Dini ini.

Kemampuannya di bidang akting, menari, pembawa acara dan musik juga sudah tidak diragukan lagi. Nggak salah kalau puluhan penghargaan dari dalam dan luar negeri diterima Agnez Mo. Seperti beberapa bulan yang lalu, seleb kelahiran 1986 ini menerima penghargaan dan tampil dalam ajang Mnet Asian Music Awards dipenghujung tahun 2017 lalu.

Tak hanya berprestasi di Asia, Agnez yang kini merambah panggung Hollywood pun semakin menunjukkan prestasinya dengan tampil di beberapa majalah ternama AS seperti Vogue. Aktif di panggung hiburan sejak 1992, Agnez pun dinobatkan sebagai penyanyi terkaya di Indonesia dengan total kekayaan sebanyak Rp 406 miliar pada 2017.

BACA Juga :   11 Desain lampu hias dari bahan tak terduga ini hasilnya bikin takjub

Website Celebriti Net Worth bahkan menempatkan Agnez Mo sebagai penyanyi terkaya ke-3 se-Asia di bawah Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru dari Jepang. Nggak salah kalau teman duet Chris brown ini rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk deretan item fashionnya.

Termasuk aksesori-aksesori keren untuk melengkapi outfitnya ini juga punya nilai nominal yang fantastis. Penasaran kan? Yuk langsung simak sepuluh aksesori Agnez Mo yang harganya bikin melongo seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @agnezmostyle, Minggu (15/4).

1. Gelang dari Chanel dengan Double Large Pearls Metal ini dibanderol dengan harga Rp 30,8 juta.

 

2. Cincin berlian dengan nama Victorian Diamond Ring dari Shay Jewelry ini harganya Rp 92.800.000.

BACA Juga :   13 Caption Kocak Ayu Dewi Bareng Suami, Meski Sudah Nikah Mesranya Tetap Kayak Zaman Pacaran. Tiru, Ah!

 

3. Kalung yang melengkapi penampilan Agnez Mo dengan gaun batiknya ini merupakan keluaran dari Yves Saint Laurent yang dibanderol Rp 11,2 juta.

 

4. Satu paket dengan gelang Chanel sebelumnya, kalung yang digunakan Agnez Mo dengan namanya Chanel Large Pearl Choker ini seharga Rp 27.331.500.