Disebut saingan, ini 7 bukti keakraban Jefri Nichol & Iqbaal Ramadhan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan kini menjadi dua aktor muda yang sedang digandrungi cewek-cewek. Nggak cuma punya paras ganteng, dua aktor yang sama-sama berusia 18 tahun ini juga punya bakat akting mumpuni yang bisa membius para penonton.

Keduanya pun sukses membintangi film romantis yang diadaptasi dari novel best seller. Jefri Nichol sukses dengan perannya sebagai Nathan di film Dear Nathan, sedangkan Iqbaal Ramadhan berhasil mendulang pujian lewat aktingnya sebagai Dilan di film Dilan 1990.

Nggak salah deh kalau Jefri dan Iqbaal kerap disebut bersaing sebagai aktor muda berbakat. Apalagi fans keduanya sempat bersitegang saat Iqbaal Ramadhan diumumkan sebagai Dilan untuk pertama kalinya, banyak pihak yang merasa bahwa Jefri Nichol lebih pantas memerankan Dilan.

Namun rumor adanya persaingan diantara dua aktor ganteng ini berhasil diteois Iqbaal dan Jefri lewat potret-potret keakraban mereka yang sukses bikin cewek-cewek histeris. Ya, keduanya kini sedang terlibat dalam satu project dari Ruang Guru yang bergerak dibidang pendidikan.

Kebersamaan mereka juga bikin fans keduanya jadi bersatu nih. Penasaran kan seperti apa potret keakraban Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan? Langsung yuk simak delapan potret yang jadi bukti keakraban Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Selasa (3/7).

1. Gimana nggak klepek-klepek nih kalau dikasih senyuman manis kayak gini dari Iqbaal dan Jefri?

foto: Instagram/@itchysemesta

 

2. Bukan lagi pemotretan buat majalah lho. Kebayang dong gimana kalau dua aktor ganteng ini beradu akting, keren banget pasti ya~

foto: Instagram/@jozz_felix

 

3. Sudah mirip boyband belum mereka?

foto: Instagram/@belvadevara

 

4. Ini nih yang bikin cewek-cewek pengen jadi Jefri Nichol biar disenyumin sama Iqbaal.

foto: Instagram/@iqqialee_

 

5. Kompak banget deh gayanya~

foto: Instagram/@belvadevara

 

6. Kira-kira lagi ngomongin apa nih?

foto: Instagram/@iqbaal.dhfkri

 

7. Satu panggung bareng dengan pengisi acara yang lain, akrab banget.

foto: Instagram/@intan_chusna_354

 

8. Sama-sama ganteng, jago akting dan peduli pendidikan. Pilih mana, Dilan apa Nathan?

foto: Instagram/@iqbaal.ramadhan2 

 

(brl/lea)