Disiksa pacarnya, wanita ini minta pertolongan saat live Facebook

Posted on

Brilio.net – Kasus kekerasan dalam hubungan seringkali terjadi beberapa waktu belakangan. Setelah wanita yang memotong kelamin pasangannya sendiri, membunuh hingga mengubur di bawah bangunan kamar mandi juga menjadi hal yang tragis.

Kekerasan yang mengakibatkan luka di tubuh juga memengaruhi psikis. Seseorang bisa dinyatakan mengalami gangguan jiwa yang serius ketika mereka mendapat kekerasan dan kontak fisik yang berlebihan saat menjalin hubungan asmara.

Untuk itu dalam menjalin hubungan harus berhati-hati ketika pasanganmu mulai berani bermain tangan dan membuatmu merasa tersiksa. Apalagi seperti kejadian yang dialami wanita satu ini.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook bernama Leng Yein, Sabtu (24/3), sang pemilik akun membagikan foto-fotonya dan video ia sebagai korban kekerasan dalam pacaran.

BACA Juga :   6 Spot asyik di Java Jazz Festival 2018 ini buat penasaran, intip yuk!

Leng merupakan seorang DJ wanita dari Malaysia dengan popularitas tinggi. Tak heran ia sering muncul di acara rave party anak muda di Malaysia.

Dalam postingan akunnya tersebut, Leng bercerita bahwa ia sudah mengalami kekerasan yang dilakukan pacarnya selama dua tahun. Ia dipukul hingga babak belur, dan pacarnya ini sering menyerakkan seluruh isi apartemen Leng ketika marah. Lein merasa sangat tertekan dan tidak bisa melaporkan hal ini karena pacarnya memiliki ayah seorang pengacara untuk tetap menyalahkan posisi Leng bagaimanapun keadaannya.

Wajah Leng pernah babak belur karena perlakuan kasar sang pacar/foto: Facebook/Leng Yein 

Tangan Leng juga pernah berlumuran darah suatu ketika dihajar sang pacar/foto: Facebook/Leng Yein 

Leng sudah sering diancam akan dibunuh beserta sang adik oleh pacarnya. Ia hanya ingin hidup normal dan tidak disiksa terus menerus. Tidak hanya itu, saat Leng sampai di rumah, kenyamanannya pun tetap terganggu. Ia masih terus diteror oleh sang pacar yang ingin mendobrak pintu kamarnya.