Diundang ke Istana, pria kejar Jokowi saat motoran dapat kejutan keren

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada Agustus sampai September depan. Untuk mensukseskan acara pesta olahraga Asia ini tentu saja membutuhkan promosi yang kuat. Pada Selasa (5/6/18), Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah selebriti Tanah Air dan atlet ke Istana Negara, Jakarta untuk ikut membantu mempromosikan acara ini.

Tak hanya selebriti, di antara banyaknya tamu, ada salah satu undangan yang cukup menarik perhatian publik. Pria tersebut adalah Ariyanto (19 tahun) alias Bona. Pemuda asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu sempat viral di media sosial berkat aksinya bertelanjang dada mengejar Presiden Jokowi yang tengah mengendarai motor.

Saat itu Presiden Jokowi menggeber Chopper Royal Enfield dalam agenda touring di Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (8/4). Mengetahui ada sirene rombongan kepresidenan terdengar, Bona yang hanya mengenakan celana pendek dan tanpa baju ini refleks berlari karena ingin memegang tangan sang kepala negara.

Berkat aksinya tersebut, Bona sukses jadi perbincangan publik. Ia bahkan mendapat kesempatan di undang ke Istana Negara bersama puluhan selebriti lainnya. Tak hanya dapat bersalaman dan foto secara langsung dengan Presiden Jokowi, Bona juga mendapat kejutan manis.

foto: infopresiden.com

Belum selesai presiden memeluk dan mencium pipi kiri kanan Bona. Kami semua terharu melihatnya,sayang kami gak sempat foto adegan itu. Lalu Bona kembali duduk di belakang gak lama dipanggil lagi sama presiden kemudian diberikan jacket #sukseskanAsianGames2018 persis sama dengan yang dipakai presiden. Bahkan presiden membukakan kancing jacket kemudian mengenakannya kepada Bona,” seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun @ezki_suyanto yang menceritakan momen manis tersebut, Rabu (6/6).

Tamu undangan pun sontak memberikan tepuk tangan yang sangat meriah. Foto Bona di Istana Negara juga langsung ramai dibagikan netizen di media sosial.

Wah, selamat Bona bisa ketemu Presiden Jokowi langsung di Istana Negara.

(brl/fen)