DJ Butterfly pamer paspor bantah isu transgender, ini respons warganet

Posted on

Brilio.net – Potlee Kattareya atau lebih dikenal dengan nama panggung Disc Jockey (DJ) Butterfly populer di dunia hiburan. DJ yang berasal dari Thailand tersebut kini tengah digilai pecinta dunia gemerlap. Selain memiliki paras yang cantik dan seksi, Katty panggilan akrabnya, juga di kenal lucu.

Namun di balik kepopulerannya, DJ Butterfly harus diterpa isu tak sedap. Beberapa kali ia dituduh sebagai seorang transgender. Menanggapi hal itu, dirinya tak tinggal diam.

Melalui live Instagram, DJ Butterfly mengklarifikasi bahwa dirinya adalah wanita tulen. Bahkan untuk memperkuat argumennya, DJ yang satu ini berani menunjukkan paspor Thailand miliknya. Dia menunjukkan bahwa paspor miliknya itu berawalan dengan panggilan Miss, artinya Katty adalah seorang wanita.

BACA Juga :   Pilih Melahirkan di Dokter Kandungan atau Bidan? 10+ Fakta Ini Layak Kamu Pertimbangkan

Keberanian DJ Butterfly ini ditanggapi positif warganet. Mereka justru menyindir Lucinta Luna yang juga terkena isu transgender namun hanya membela diri dengan pernyataan-pernyataan.

Nah ini baru mantap berani nunjukin pasport nya.. Ayo mba apa mas yg disono gk usah dramaan lg ah cape loh mah drama nya kyk sinetron shay.. Cus ah kasih tunjung pasport atai ktp atau sejenis nya shay.. “karna wanita tulen gk akan pernah mau telanjang depan umum hanya untuk ngebuktiin dirinya wanita tulen” ??” tulis akun @ria_rindi_sari.

Tantang dong lucinta tunjukin passport nya biar Kita ga penasaran..,” kata akun @clarissa_angelie.