Dua bulan menikah, Vicky Prasetyo umumkan kehamilan Angel Lelga

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat menjadi kabar yang menghebohkan publik. Bukan tanpa sebab, karena banyak yang menganggap hubungan kedua sejoli ini hanya settingan untuk mendongkrak karier keartisannya.

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini melepas status dudanya setelah meminang Angel Lelga pada 9 Februari 2018 kemarin. Diketahui pasangan ini sebelumnya sudah melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 November tahun 2017.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini kembali ramai dibicarakan publik. Pasalnya mereka terlihat tidak harmonis saat berada dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Namun tidak lama kemudian mereka terlihat kembali harmonis dan mesra.

Menepis tudingan miring publik tentang pernikahannya, baru-baru ini Vicky mengumumkan kehamilan sang istri di akun Instagram miliknya. Ya, setelah dua bulan menikah kini wanita bernama asli Lely Anggraeni ini tengah mengandung buah hatinya bersama Vicky.

Pada unggahan pria berusia 34 tahun tersebut memperlihatkan dua buah test pack yang keduanya menunjukkan dua garis merah. Di mana dua garis merah pada test pack berarti menandakan orang tersebut positif hamil.

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Selamat datang My gladiator boyz……. @angellelga “ i love u my wifer” #Troy,” tulis Vicky pada caption yang dikutip Hoopsbyjudy, Jumat (4/5).

Unggahan Vicky tersebut sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat serta mendoakan kesehatan dan keselamatan jabang bayi juga Angel Lelga.

Selamat buat kk vicky dan kk angel,” komentar akun @zulvaanita.

Semoga langgeng My gladiator [email protected] dan @vickyprasetyo777 anak yg soleh sehat terus debay nya..” doa akun @agustinasetyoar.

Selamat mas viky dan mbk angel nya ,mg ibu dan bayi sehat semua semangatttttr,” papar akun @yuyunsingger.

Selamat ,,, semoga menjadi anak yang berinspirasi kebumian yang selelu menjadi pencerah aspirasi keluarga bahagia secara kespontanan vickinisasi ,tuhan telah memberikan buah cinta rasional gamblang untuk keluargamu,” tulis akun @mckoy4494.

Alhamdulillah ….selamat yaaaa …aduh aku ikut seneng,” ucap akun @pitta_82.

Selamatisasi atasisasi kelahiranisasi anaknyasisasi…. Mantapisasiiii!!” tulis akun @edwin.alsyatrie.

Hamilisasi oleh vikinisasi,” komentar akun @defiqa.

(brl/fen)