Duet bareng Via Vallen, harga bros yang dipakai Nagita bikin melongo

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Via Vallen dan Nagita Slavina baru saja menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, kedua wanita cantik ini berduet menyanyikan lagu Sayang.

Via Vallen sendiri dikenal luas karena melantunkan lagu Sayang dengan ciamik dan asyik. Setelah kolaborasinya dengan Boy William, wanita 26 tahun ini pun memilih Gigi sebagai teman duetnya.

Penampilan Via dan Gigi ini rupanya menuai banyak pujian. Keduanya menyanyikan lagu Sayang dan diunggah melalui chanel YouTube Rans Entertainment pada Minggu (27/5).

Dengan diiringi band musik, Gigi terlihat begitu mahir menyanyikan lagu Via Vallen. Tak kalah keren, Gigi rupanya turut menyanyikan bagian rap dalam bahasa Jawa. Selain itu, keduanya pun turut kompak mengenakan baju motif stripes dengan warna senada.

Video duet Via Vallen dan Gigi ini rupanya sudah disaksikan hampir dua juta penonton. Video berjudul ‘NAGITA SAYANG VIA VALLEN #RANSMUSIC’ ini masuk dalam trending urutan 14.

Namun ada yang menarik dari penampilan Gigi yang tampaknya terlihat sederhana itu. Ya, bukan Nagita Slavina namanya kalau tak mengenakan pakaian bermerek. Seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut harga baju yang dikenakan Gigi, Kamis (31/5).

Diketahui, Gigi mengenakan kemeja dari Zara bernama Asymmetric Striped Tunic yang harganya ditaksir sekitar Rp 659 ribu. Untuk baju yang dikenakan Gigi sendiri masih hal yang wajar karena masih terjangkau.

Tak disangka, harga bros yang dikenakan oleh Gigi bikin melongo. Berikut harga brosnya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (31/5).

Ternyata bros yang dikenakan Gigi merupakan keluaran dari brand Marni. Harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 3,6 juta. Siapa sangka harga brosnya lebih mahal daripada bajunya.

(brl/del)