Duet nyanyi sama Marion Jola, penampilan Nagita tuai kritikan pedas

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan si cantik nan imut Nagita Slavina alias Gigi? Wanita yang dikenal lewat akting menggemaskan di serial Di Sini Ada Setan tahun 2000-an ini memang mudah diingat.

Selain itu, Gigi juga dikenal sebagai istri dari presenter ternama Raffi Ahmad. Sosoknya yang cantik dan anggun kerap mendapatkan pujian dari netizen.

Ya, Gigi sendiri sebelum menikah dengan Raffi selain menjadi aktris juga menjadi orang di balik layar sebagai eksekutif produser. Meski gaya hidupnya mewah, Gigi pun tak neko-neko untuk tampil sederhana lho. Nggak heran ia juga dinilai netizen sosok sederhana dan sopan.

Namun baru-baru ini Gigi justru menuai kritikan pedas soal penampilannya. Ya, dalam satu video yang diunggah tampak Gigi dan Marion Jola tengah berduet namun penampilannya dinilai tak sopan.

Berikut video Gigi duet bareng Marion Jola yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (11/5).

“Wow … ada kejutan dari Memsye dan @lalamarionmj …. wait N see yaa,” caption yang ada pada video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak Gidi dan marion Jola duduk bersebalahan. Marion Jola alias Lala mengenakan kaus hitam dan celana panjang hitam. Sedangkan Gigi mengenakan kemeja putih polos dan celana pendek berwarna beige.

Kedua wanita cantik ini rupanya menyanyikan lagu berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari Hivi!. Namun netizen malah menyoroti penampilan Gigi lantaran bagian pada pahanya terekspos jelas.

“Kak gigi maaf Ya, rok nya dipanjangin lagikak , kasian diliatin orang,” kata akun @cayva.

“Rafi gak baik mempertontonkan paha istrimu sperti itu n jadi konsumsi publik, krn sesungguhx apa yg dlakukan n smw auratx adl tanggung jawabmu sbg seorang suami kelak d hadapan Allah, q sja sbg wanita merasa risih melihatx…. miriiis bnget @raffinagita1717,” kata akun @kurniantiyuni.

“Innalillahi wainnaa ilaihi roji’un,maaf mbak gigi kl pkai rok pendek,mbok kakinya jgn diangkat,biar pahanya g keliatan semua,” kata akun @asmyahcantk.

“Kok paha nya jd tontonan gratis ? paha ayam kfc aja bayar .. masak paha Nagita gratisssss ..” kata akun @satoyasatoya.

“Aurat pahanya di tutup mba gigi….sayang klo kita sudah beribadah dengan baik terhapus dengan paha yg terumbar….apalagi mba gigi sudah menjadi seorang ibu…maaf ya…hanya sekedar mengingatkan….sebagai sesama muslimah…” kata akun @hasnidarsih79.

(brl/gib)