Duka mendalam, 3 seleb ini kehilangan pasangan usai kecelakaan bersama

Posted on

Brilio.net – Jodoh, rezeki, maut tak seorang pun mengetahuinya. Momen kebersamaan yang selayaknya menjadi momen indah justru berbalik. Rasa duka hingga isak air mata seolah tak terbendung saat menyadari kekasih atau pasangan hidupnya meninggal usai kecelakaan. Hal tersebut pernah pula dirasakan oleh kalangan selebriti.

Dalam insiden kecelakaan yang dialami selebriti, biasanya mereka sedang menempuh perjalanan bersama. Namun siapa sangka perjalanan tersebut menjadi kenangan terakhir kebersamaan seleb dengan orang yang dicintainya. Pasangan selebriti ini meninggal dunia usai kecelakaan yang juga dialami oleh sang seleb.

Kabar duka menyelimuti benak selebriti. Mereka merasakan kepedihan mendalam saat mengetahui pasangannya telah diambil oleh sang Maha kuasa. Berikut insiden yang pernah dialami oleh beberapa selebriti, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/3).

BACA Juga :   Ini 5 kartu kredit paling pas untuk kamu yang hobi makan di luar

1. Indra Made (bassis band Navicula) bersama kekasihnya mengalami kecelakaan di Bali.

foto: Instagram/@naviculamusic

Mobil yang dikendarai Indra Made dan pacarnya yang bernama Afiriana Dewi mengalami kecelakaan di Pulau Dewata, Bali. Insiden tersebut terjadi usai band Navicula manggung tepatnya pada Sabtu (24/3) dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut, Indra dinyatakan kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kekasih Indra, Afi, langsung mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian.

Melalui akun media sosial resmi milik Navicula, manajemen mengumumkan berita duka yang dialami salah satu personelnya itu.

“Kami berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan,” tulis Navicula pada akun Twitternya pada Sabtu (24/3) lalu.