Dulu teman kini belahan jiwa, ini 7 kemesraan Kamga & Chev

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bukan cerita baru jika sebuah hubungan asmara dimulai dari pertemanan, bahkan pertemanan yang dihiasi perdebatan setiap saat. Seperti yang terjadi pada Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang, dua dari tiga personel grup musik Dekat, yang dulu bernama Tangga.

Kamga dan Chev memutuskan menjalin asmara pada 2014 lalu. Saat masih menjadi partner kerja satu grup, keduanya mengakui sering berantem seperti pernyataan keduanya pada sebuah media anak muda di Tanah Air. Namun seiring berjalannya waktu dan setelah jadian, intensitas berantem mereka mulai berkurang.

Nah, kira-kira gimana sih potret mesra kedua pasangan ini? Berikut dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram pribadi Chev, @chevrinanayang, Sabtu (9/6), deretan potret Kamga dan Chev.

1. Kamga dan Chevrina terpaut usia 1 tahun. Kamga lahir pada 9 September 1987, sedangkan Chev pada 12 Juli 1988.

foto: Instagram/@chevrinanayang

2. “Good food for good mood. Good man for good life,” tulis Chev sebagai caption.

foto: Instagram/@chevrinanayang

3. Tatapan keduanya intens banget.

foto: Instagram/@chevrinanayang

4. Ini saat keduanya ada di event Jakarta Fair 2015.

foto: Instagram/@chevrinanayang

5. Senyum keduanya seakan nunjukkin kebahagiaan bersama.

foto: @hanskristian via Instagram/@chevrinanayang

6. “Dibaptis untuk yang ketiga kalinya. TOO RELIGIOUS,” demikian isi caption Chev.

foto: @marvel_prima via Instagram/@chevrinanayang

7. Ini lebih intens parah tatapannya.

foto: @bellagabriella via Instagram/@chevrinanayang

Hmmm… baper nggak lihat keduanya? Daripada baper sendirian, yuk dateng ke XSpace buat lihat performance Dekat. XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millennial.

Beranjak dari ide “menikmati event dengan cara berbeda” XSpace akan menghadirkan inovasi baru untuk millennial. Di XSpace, kamu bisa mengeksplorasi berbagai instalasi, seperti art exhibition, music performance, dan creators market dari banyak influencer kece.

Line up di musisi ada Armand Maulana, Young Lex, Dekat, Andini, dan masih banyak lagi. Di barisan seniman, bakal ada Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, dan lainnya. Selanjutnya untuk influencer bakalan ada Bayu Skak, Agung Hapsah, sampai Reza Oktovian yang turut serta.

Makanya, yuk dateng ke XSpace dan ajak teman-temanmu. Pastikan kamu udah ngantongin tiketnya yang bisa kamu beli di sini. Update terus info XSpace di sini dan Instagram @xspace.id. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!

 

 

 

 

 

 

 

 

(brl/tin)