Editan foto Baim sama anak ini bikin nyesel yang melihatnya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Di era modern saat ini, banyak cara mudah untuk mempercantik atau memperbaiki tampilan seseorang. Mulai dari perawatan wajah dan tubuh yang mahal hingga sulam alis dan filler bibir. Namun ada cara yang lebih mudah dan tidak menguras kantong, yaitu dengan menggunakan aplikasi edit foto.

Tidak ketinggalan, para seleb Tanah Air juga banyak yang kerap terlihat menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut pada foto unggahannya di Instagram. Ada yang sengaja memakainya untuk menyempurnakan penampilan dalam foto, tapi ada juga yang memang menggunakannya untuk iseng.

Sama seperti yang dilakukan oleh Ibrahim Imran atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Baim. Anggota band The Dance Company ini memang merupakan salah satu seleb Indonesia yang gemar mengedit foto-fotonya sebelum diunggah di akun media sosialnya. Biasanya editan foto tersebut dibuat menjadi aneh atau abstrak yang kerap mengundang tawa warganet.

Baru-baru ini dirinya kembali terlihat mengunggah sebuah editan foto bersama dengan sang anak, Zoe ke akun Instagram miliknya. Baim mengunggah dua foto berbarengan, foto pertama memperlihatkan sosok anaknya dalam nuansa hitam putih, dengan editan topi di kepalanya, eyeliner pada mata serta pulasan lipstik merah menyala. Hal yang sama juga dilakukan Baim pada foto keduanya saat dirinya selfie.

Zoe slay with this new eff…Swipe for perfectionessss #zoeIbrahim #mondayMadness #startAnewDay,” tulis pria kelahiran Hongkong, 42 tahun lalu yang dikutip Hoopsbyjudy, Senin (14/5).

foto: Instagram/@baimguitar

foto: Instagram/@baimguitar

Postingan foto kedua yang diunggah suami dari Artika Sari Devi ini sukses menuai beragam komentar dan reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang menyesal dan terkejut karena telah menggeser foto unggahan Baim. Pasalnya, Baim dalam foto itu terlihat begitu berbeda dan tentunya mengundang tawa yang melihatnya.

Nyesel ngeswipe,,balikin 10detik saya,” komentar akun @gilang_nzoom.

Allahuakbarr nyeselll geser slide,” tulis akun @indah.shary16.

Kaget tauuu padahal udah sering di giniin masih nekat aja swipe,” papar akun @nins__arsy.

Slide pertama subhanallah, slide kedua astaghfirullah @baimguitar,” tulis akun @rizazhang.

Slide pertama perfecto,slide kedua sampe kejengkang sy liatnya hahahha,” ungkap akun @asri.uwi.

Make up tutorialnya dong, tan… eh, om @baimguitar,” komentar akun @beckywahyuni.

(brl/fen)