Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Beberapa waktu yang lalu, netizen Indonesia sempat dibuat terhibur dengan banyak muncul meme yang terinspirasi dari film hits Dilan 1990. Salah satu yang paling kocak dan bikin ngakak adalah foto wajah Sule dan Andre Taulany yang diedit dalam foto adegan Dilan dan Milea.

Yup, bisa dibilang Sule adalah komedian yang wajahnya paling sering jadi bahan editan. Hasilnya kocak-kocak banget lho.

Contohnya seperti 12 foto editan di bawah ini. Lagi-lagi pakai wajah Sule yang diedit di poster film terkenal. Dikumpulkabn Hoopsbyjudy dari akun @gambar_editan, siap-siap ketawa ya.

1. Setelah jadi Dilan dan Milea, kini mereka beradu akting di Yowis Ben.

2. Cocok ya Sule pakai rambut begini. Hihi.

3. Gimana ceritanya kalau Bella-nya kayak gini?

4. Hahaha. Petualangan Sutisna!

5. Mungkin bisa dipertimbangkan jadi sekuel ketiga.

6. Kok Sule jadi cantik ya. Hihi.

7. Mbak Nunung ikut gabung juga nih.

8. Wuih, Genji!

9. Sule Jerikho.

10. Sule emang komendian legend sih.

11. Lah, pemeran ceweknya Sule semua. Hahaha.

(brl/del)