‘Facial Penis’, Perawatan Kecantikan Aneh dengan Kekuatan Kulup yang Meremajakan Kulit Wajah

Posted on

Facial penis untuk mengencangkan kulit wajah

Dari sekian banyak perawatan wajah, facial menjadi salah satu treatment yang kerap dilakukan untuk membersihkan serta mengelupas sel kulit mati beserta komedo dan jerawat yang menumpuk di wajah. Seiring dengan berkembangnya tren kecantikan, segala macam bentuk facial pun bermunculan. Mulai dari penggunaan bahan kimia yang sudah umum dipakai, hingga menggunakan ‘bahan alami’ yang mengundang kontroversi.

Jika beberapa waktu lalu Hoopsbyjudy membahas tentang vampire facial, kali ini kamu akan diperkenalkan dengan tren facial yang nggak kalah anehnya. Adalah facial penis, yang rupanya menjadi rahasia kecantikan selebritas Hollywood Cate Blanchett dan Sandra Bullock. Daripada penasaran dan beranggapan yang nggak-nggak, mending telusuri lebih jauh yuk!

BACA Juga :   Dihujat karena robek uang Rp 100 ribu, ini penjelasan Saaih Halilintar

Seperti namanya, facial ini mengandung ekstrak sel induk dari kulit kepala penis bayi sebagai bahannya

Rahasia cantiknya Cate Blanchett dan Sandra Bullock via hipwee.com

Dalam sebuah wawancara dengan aktris Vogue Australia, Cate Blanchett mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan perawatan kulit wajah yang terbilang aneh ini bersama dengan rekan sesama aktrisnya, Sandra Bullock di New York pada tahun lalu. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, keduanya bertemu dengan seorang facialist khusus artis bernama Georgia Louise yang memberi mereka sebuah perawatan yang disebut sebagai facial penis.

Awalnya mereka nggak tahu menau soal bahannya, hanya saja Cate mengaku baunya mirip sperma. Setelah diklarifikasi, Louise memberikan pernyataan bahwa teknik perawatan wajah ini menggunakan microneedling kulit dengan sel induk yang berasal dari kulit kepala penis bayi alias kulup. Karena itulah, perawatan wajah ini disebut dengan ‘facial penis’.

BACA Juga :   8 Potret Siti Badriah saat pamer pundak, seksi abis

Perawatan wajah ini nggak serta merta menggunakan literally kulup bayi pada prakteknya, hanya sel induk dari kulup bayi yang telah dikloning selama bertahun-tahun lalu

Metode perawatan kulit wajah ini nama aslinya adalah EGF (Epidermal Growth Factor Facial) Hollywood Facial, tapi kemudian disebut dengan facial penis karena lebih menarik didengar pasar. Louise menjelaskan pada The Hollywood Reporter bahwa EGF dihasilkan dari ekstrak kulup bayi yang disunat saat baru lahir. Sel induk dari kulup tersebut diambil dan diperbanyak di laboratorium. Louise mengaku dirinya sendiri yang mengumpulkan kulup dan memanen sel induknya, lantas ekstraknya dibuat menggunakan mesin sentrifuse oleh pakar ilmuwan. Seperti yang dijelaskan dalam postingannya berikut.