Film ‘Jailangkung 2’ Janjikan Libur Lebaranmu Bakal Lebih Seram, Ini Bocoran-Bocoran Kecilnya

Posted on


Kengerian Film Jailangkung 2

Kabar bahagia buat kamu pecinta film horor Indonesia. Karena saat libur lebaran nanti sekuel film Jailangkung, yaitu Jailangkung 2 akan tayang dengan cerita yang lebih mencekam. Film ini adalah lanjutan dari kisah sebelumnya dengan tetap memunculkan misteri yang mengintai keluarga Bella (Amanda Rawles). Kesuksesan film terdahulu yang menembus hingga 2,5 juta penonton pada 2017 tentu bikin siapapun bakal deg-degan selama menonton.

Untuk memecahkan misteri mistis, para pemain seperti Amanda Rawles dan Jefri Nichol sampai harus belajar diving secara instan. Skenario film ini mengharuskan tokoh Bella dan Rama (Jefri) menyelam ke bawah laut Bunaken dan Jakarta untuk mendapatkan jawaban misteri. Wah, semakin bikin penasaran saja ya! Simak informasi kengerian Jailangkung 2 berikut ini.

Masih melanjutkan cerita film pertama, Jailangkung 2 menyajikan misteri mencekam yang penuh teka-teki

Jailangkung 2 via www.wowkeren.com

“Jailangkung 2 ada penjelasan kilas balik, seperti menceritakan apa yang terjadi pada masa lalu. Di Jailangkung satu, kami buka dengan flashback tetapi nggak elaborasi. Nah, sekarang kami mau lebih jelaskan yang dulu itu apa,” – kata sutradara Jose Purnomo, pada Kamis (19/4/2018) di Kemang, Jakarta Selatan.

Teror setan pada Jailangkung menyajikan misteri yang harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama. Misteri ini berkaitan dengan peristiwa masa lalu Ayah Bella (Lukman Sardi) dan membuat Bella dan Rama mengalami hal-hal gaib yang mencengangkan. Kejadian mistri satu per satu muncul sampai akhirnya menimpa adik dan kakak Bella, yakni Gabriella Quielyn dan Angel (Hannah Al Rashid). Ketika semua masalah tampaknya sukses dipecahkan pada akhir cerita, ternyata ada teror setan yang belum berakhir. Teror inilah yang akan dijawab pada Jailangkung 2 dengan sutradara masih tetap Jose Purnomo dan Rizal Mantovani bersama rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures. Penyajian cerita seram di Jailangkung 2 ini menghadirkan teror yang lebih seram, cerita yang lebih kompleks dengan visual yang lebih dark.

Meski cerita yang dihadirkan merupakan sambungan film pertamanya, konflik yang dihadapi lebih kelam dan menantang para aktris dan aktor di dalamnya

membuatnya harus bisa melawan rasa takut

“Film Jailangkung 2 bikin aku dapat tantangan baru. Malahan lebih berat lagi kayak harus menyelam ke bawah laut untuk menyelesaikan misteri. Padahal aku sendiri takut banget sama ikan,” – ungkap Amanda Rawles, di Kemang, Jakarta Selatan.

Menjalani peran di film horor seperti Jailangkung 2 menjadikan para pemain harus berimajinasi kuat dalam membangun rasa takut di film. Amanda Rawles mengaku tantangan di sekuel ini membuatnya lebih berusaha kuat lagi membayangkan sosok setan yang sebenarnya nggak ada. Menurut Amanda, hal ini termasuk salah satu tantangan berat berakting dalam film horor karena cara membangun rasa ketakutan yang sampai mau nangis itu sangat sulit dan melelahkan. Di sisi lain, untuk memecahkan misteri di bawah laut, Amanda dan Jefri Nichol diharuskan bisa menguasai teknik-teknik diving dalam waktu singkat. Bagi kedua artis yang sering dipasangkan dalam film ini, belajar menyelam adalah pengalaman yang nggak akan terlupakan

“Tantangannya ada di latihan diving 3 hari, jadi itu cukup intens. Tadinya mau ngambil license, tapi nggak keburu ambil karena ada ujian tertulis,” – ujar Jefri, di Kemang, Jakarta Selatan.

banyak tantangannya

Wih, kebayang nggak kayak gimana seramnya Jailangkung 2? Agar tidak kehabisan tiket (atau biar nontonnya pas masih ramai-ramainya, takutnya keburu sepi), segera saja pesan di portal-portal pemesanan tiket bioskop, salah satunya adalah bookmyshow.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya