Filmnya terlaris, 6 pemain Black Panther ini pernah dapat peran konyol

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Kamu yang ngakunya penggila film, sudah nonton Black Panther kan? Ya, film yang tayang pada pertengahan Februari lalu ini menyedot cukup banyak penonton.

Black Panther merupakan film superhero berdasarkan karakter Marvel Comics. Namun, berbeda dari film superhero keluaran Marvel lainnya, 90% dari pemain Black Panther merupakan orang berkulit gelap. Film ini bercerita tentang kehidupan Raja dari negeri Wakanda yang kekuasaannya sempat ditentang oleh sebuah kelompok jahat.

Tentu saja film ini membawa nuansa baru di industri film Hollywood. Fakta unik lainnya, Black Panther ternyata dibintangi oleh bintang-bintang luar biasa. Ada Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira dan masih banyak lainnya.

BACA Juga :   Begini kehebohan final liga game mobile terbesar di Asia Tenggara

Nah, sebelum mereka muncul di Black Panther dengan karakter yang keren, beberapa di antaranya pernah mendapatkan peran konyol lho.

Penasaran? Yuk intip 6 pemain Black Panther yang pernah mendapatkan peran konyol seperti Hoopsbyjudy lansir dari laman Brain Berries, Minggu (15/4).

1. Chadwick Boseman sebagai Dewa Mesir.

Sebelum menjadi berperan sebagai Raja T’Challa di Black Panther, Chadwick pernah mendapatkan peran di Thoth in Gods of Egypt. Film itu ternyata sangat sulit buat meledak dan malah mendapatakn kritikan dari para kritikus film.

2. Andy Serkis sebagai wanita.

Masih ingat kan Andy Serkis berperan sebagai apa di Black Panther? Ya, ia berperan sebagai Ulysses Klaue si penjahat yang mengerti seluk beluk Wakanda. Andy Serkis sendiri kerap berperan sebagai monster dan makhluk CGI seperti Gollum atau monyet pintar di Planet of the Apes. Tetapi, siapa sangka beberapa tahun yang lalu , ia pernah mendapatkan peran sebagai wanita dalam video klip Neneh Cherry berjudul Woman.

BACA Juga :   Bikin proyek bareng, ini 5 momen keseruan Jodie & anak Yovie Widianto

3. Lupita Nyong’o di Non-Stop.