Foodpreneur Society berjalan sukses, acaranya berlangsung seru!

Posted on

Brilio.net – Para penikmat jajan, pastinya kamu tahu dengan acara satu ini. Local Taste kembali menyelenggarakan event dua tahun sekalinya pada tanggal 30 Maret-1 April 2018 kemarin. Diadakan di Kota Kasablanka Mall, acara ini menyediakan banyak booth makanan unik yang bisa kamu cicipi.

Mengangkat tema Foodpreneur Society, acara ini nggak hanya menyediakan banyak booth makanan, tapi juga menghadirkan para pembicara yang sudah ahli di bidang bisnis kuliner untuk sharing pengalaman mereka terkait Food & Beverage.

Nah, workshop yang disajikan juga memiliki tema yang berbeda-beda, seperti “Defining your Restaurant Strategy”, “Level Up your Culinary Business”, “Turning Your Passion into Business”, “How to Get a Million Revenue from Your Business” dan masih banyak lagi.

BACA Juga :   Indahnya 5 kampung biru dari seluruh dunia, salah satunya di Indonesia

Pembicara yang diundang pun nggak tanggung-tanggung. Beberapa di antaranya adalah Raynald Soeharto dan Anandyah Dinakaramani (Assistant Group Marketing Manager, ISMAYA GROUP), Roby Bagindo (Tastemade Indonesia), dan Helga Angelina Tjahjadi (Co-Founder Burgreens).

Dalam acara ini, kamu bebas memilih makanan apa saja sesuai selera kamu. Karena, jenis makanan yang disajikan pun bermacam-macam. Mulai dari savory food hingga desserts.