Foto bareng sang mama, Via Vallen malah tuai komentar tak terduga

Posted on


Brilio.net – Via Vallen kini kariernya semakin melejit di dunia hiburan. Ya, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini merupakan salah satu pedangdut ternama Tanah Air.

Berawal dari penyanyi grup musik dangdut koplo, perlahan-lahan namanya kian berkibar. Titip balik karier pedangdut asal Jawa Timur ini usai lagu berjudul Sayang yang meledak di pasaran.

Selain suaranya, gadis 26 tahun ini juga memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan pedangdut lainnya. Ya, Via selalu tampil stylish ala cewek Korea atau Jepang serta kekinian dan minim goyangan vulgar.

Ciri khasnya yang tak tampil buka-bukaan menambah dirinya semakin disukai publik. Terbukti di tahun 2017, Via Vallen memenangkan penghargaan SCTV Music Awards dalam kategori Penyanyi Dangut Paling Ngetop.

Jadi pedangdut paling ngetop di Indonesia, tentu saja kehidupan pribadi Via Vallen turut menjadi konsumsi publik. Seperti baru-baru ini, Via Vallen mengunggah foto dirinya bersama sang mama di akun Instagram miliknya. Rupanya, unggahan Via itu menjadi sorotan warganet dikutip brilio.net dari akun Instagram @viavallen, Rabu (28/3).

Dalam foto tersebut, Via yang berada di belakang panggung tengah berfoto bareng sang mama. Via yang mengenakan gaun biru terlihat cantik dan sang mama mengenakan kerudung pink sama cantiknya.

Unggahan Via ini tentu saja ramai dikomentari warganet. Bahkan ada yang memberi komentar tak teduga di unggahan Via Vallen ini.

Eh ibu mertuaku,” kata akun @arnasalfatih.

Mamanya Cantik. Anaknya Boleh Gak Buat Aku,” kata akun @avelojing.

Assalamualaikum mungkin aku ditakdirkan buta buta untuk melihat wanita lain selain dirimu i love you via vallen aku sayang kamu dari mustakim triyanto di kota blitar bu rosida anak mu boleh tak pek jadi Bojo? Jangan marah ya maaf,” kata akun @takimyo.

Titip salam deh buat ibu mertuaku ya say….” kata akun @bukhori9040.

Mw donk jd menantunya buuu,” kata akun @rama.adi88.

(brl/fen)