Foto langka Meghan jadi turis di Buckingham, kini dia menghuni istana

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Meghan Markle tengah menjadi sorotan dunia lantaran kini resmi menjadi bagian Kerajaan Inggris. Status baru aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat 36 tahun yang lalu itu didapatkan setelah melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry di Kapel St George, Kastil Windsor pada Sabtu (19/5) kemarin.

Pernikahan pasangan yang bertunangan pada 27 November 2017 itu memang berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia. Meghan terlihat begitu cantik saat prosesi pernikahannya. Wanita yang memiliki keturunan Afrika dari ibunya tersebut berhasil membuat banyak orang terpana ketika mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Clare Weight Keller.

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pemeran Rachel dalam serial TV Amerika, Suits itu. Begitu pun dengan Pangeran Harry yang terlihat begitu bahagia setelah resmi meminang tunangannya tersebut.

Namun siapa sangka, jauh sebelum Meghan resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris ternyata dirinya sempat berfoto di depan gedung Buckingham Palace saat masih berusia 15 tahun. Layaknya seorang turis yang berkunjung ke tempat wisata, Meghan dan temannya, Ninaki Priddy, berfoto tepat di seberang gedung Buckingham Palace yang kini menjadi kediamannya.

foto: dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, Minggu (20/5), saat itu Meghan tengah melakukan liburan musim panas ke Eropa tahun 1996, termasuk mengunjungi Buckingham Palace di Inggris. Kini 21 tahun berlalu, Meghan bagai mewujudkan mimpinya.

Ninaki Priddy yang ikut berfoto bersama Meghan mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut ketika mendengar kabar bahwa Meghan akan menikah dengan Pangeran Harry. Menurutnya hal itu sudah menjadi keinginan Meghan sejak lama. Bahkan Meghan ingin menjadi sosok Putri Diana 2.0.

“Dia mendapatkan apa yang dia mau dan kini Harry telah jatuh ke dalam pelukannya. Dia selalu terpesona dengan keluarga Kerajaan Inggris. Dia ingin menjadi Putri Diana 2.0. Dia akan melakukannya dengan sangat baik, namun menurutku Harry harus tetap membimbingnya,” ungkap teman semasa kecil Meghan.

 

(brl/fen)