Foto maternity bertema

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Selebriti dan presenter berdarah Korea, Lee Jong Hoon kembali menjadi perbincangan warganet. Usai pernikahannya yang mengundang pro kontra, kini Lee dan Moa menghebohkan warganet dengan unggahan fotonya. Lee Jong Hoon dan Moa mengunggah foto maternity mereka yang bertema ‘dukun beranak’.

Konsep foto yang unik ini tak pelak membuat warganet membanjiri kolom komentar Lee dan Moa dengan berbagai responnya. Beda dari biasanya, konsep foto Lee dan Moa ini mengusung tema persalinan zaman dahulu yang mengandalkan kehadiran dukun beranak. Foto ini sekaligus mengingatkan sejarah masa lalu saat belum banyak dokter kandungan di Indonesia. Namun begitu, praktik dukun beranak ini kini tidak dianjurkan bagi para ibu hamil.

Pasangan yang akan segera di karuniai anak ini, melakukan foto maternity terakhir sebelum Moa melahirkan, dibantu oleh fotografer Mario Ardi.


foto: Instagram.com/@leejonghoon

Menurut sang fotografer, potret maternity ini sekaligus memberi pesan kepada siapapun untuk mengingat perjuangan ibu saat melahirkan buah hatinya. Foto yang dibuat dengan sentuhan seni dan tradisi yang unik inipun berhasil menuai pujian dari warganet.


foto: Instagram.com/@leejonghoon

Masya Allah unik dan sprti nyata, jd inget wkt ad tetangga ngelahirin di lapangan bulu tangkis yg nolongin nenek2 kyk gni, sy msh usia 15th liat proses kepala udh nongol,, alhamdulillah slmt,” tulis akun @annisa_bundanya_el_yuji.

@leejeonghoon Asli ini keren keren keren keren banget…….. Konsepnya sederhana tp maknanya dalem. Semoga sehat selalu, lancar pas lahirannya aminnnn.,” ujar pemilik akun @fitriawatinina.

Lucu ka konsepnya keren. Semoga lancar ya ka istrinya pas persalinannya nanti dan sehat selalu ya @leejeonghoon,” tulis akun @shifafauzia17.

keren kak @leejeonghoon pict nya, meskipun berasal dr korea tp gamalu n mau foto tema dr indonesia.. sukses trus ya kak, semoga kak n istri sehat trus n semakin betah di Indonesia,” kata akun @dianaputt_na.

Keren banget, konsep nya unik n kreatif, sehat selalu ya buat mom n baby nya… God bless…,” ungkap akun @agustienathong.

@leejeonghoon suka suka suka banget…di sunda itu nama nya ma paraji hehehhhh smoga lancar ya persalinan nya. amien,” kata akun @vonnyolshop.

 

 

 

(brl/lin)