Foto mukanya diedit, Indra Herlambang tuai komentar tak terduga

Posted on

Brilio.net – Aplikasi edit foto kini sudah umum digunakan oleh banyak orang, tidak terkecuali oleh para seleb Tanah Air. Biasanya aplikasi ini dipakai agar mendapat hasil foto yang lebih sempurna atau memperbaiki penampilan yang kurang maksimal.

Seperti yang terjadi pada Presenter kondang Indra Herlambang. Salah satu foto pria yang dikenal dengan gaya bicaranya yang ceriwis dan humoris ini juga mendapat sentuhan editan dengan tujuan agar terlihat lebih sempurna.

Namun, bukannya menjadi lebih sempurna, hasil editan foto Indra justru membuatnya terlihat menor dengan riasan wajah tebal. Rupanya editan foto tersebut merupakan hasil kejahilan dari sang sahabat, Ersa Mayori.

Dalam foto yang diunggah pria berusia 41 tahun ini memperlihatkan dirinya dan Ersa berswafoto seusai berolahraga. Tampak dari foto tersebut, Indra memiliki rambut pirang kecokelatan, alis tebal dan menggunakan perona pipi.

BACA Juga :   Usia kepala empat, ini 10 bukti Liza Natalia tetap memesona bak gadis

foto: Instagram/@indraherlambang

INI PELAJARAN BERHARGA: JANGAN TERLALU PERCAYA SAMA ORANG LAIN, TERMASUK SAHABAT SENDIRI!!!

Tadi pagi kelar olahraga, foto bareng sama Echa. Karena muka masih pada kemringet dan kucel banget, dia nawarin buat ngedit foto kami.
Saya percaya aja.
Karena dia salah satu sahabat terbaik saya.
Tapi betapa hati ini teriris-iris saat melihat hasil editannya.
Terlalu..
Ternyata sakitnya sungguh tak terperi kalau dikhianati oleh sahabat sendiri..

Geser, untuk melihat hasil edit @ersamayori,” tulis Indra Herlambang di captionnya yang dikutip brilio.net, Selasa (10/4).

Foto yang diunggah pada Senin (9/4) kemarin itu pun sontak menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang terhibur dengan hasil editan foto tersebut. Ada juga yang menyebut Indra tampak seperti artis Korea Selatan.