Foto pakai mukena di depan cermin, Ayu Ting Ting tuai cibiran pedas

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak mengenal Ayu Ting Ting? Rasanya hampir semua orang pasti tahu siapa dia. Ya, pedangdut Tanah Air ini kian menjadi sorotan karena isu miring menerpanya. Beberapa waktu belakangan ini, nama Ayu Ting Ting selalu diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain itu, ibu satu anak ini juga dikenal memiliki fans yang disebut balajaer, meski nama itu tak diakui oleh Ayu sendiri. Pedangdut yang berstatus janda ini memang kerap sekali menjadi bahan perbincangan.

Seperti baru-baru ini, Ayu kembali menjadi sorotan lantaran mengunggah fotonya yang tengah memakai mukena. Dalam foto tersebut, tampak Ayu sedang duduk di atas sajadah seolah-olah usai salat.

Berikut fotonya, seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @ayutingting92, Selasa (22/5).

Dalam foto tersebut tampak Ayu sedang duduk di atas sajadah mengenakan mukena putih. Ayu mengunggah foto tersebut tepat setelah berbuka puasa pada Senin (21/5). Dalam waktu singkat, foto tersebut pun banjir cibiran pedas dari netizen.

“ibadah itu privasi bukan utk di publikasi,” kata akun @dianzae12.

“Ibadah itu bukan nya untuk di umbar2,” kata akun @laila.n.v.

“Hbis sholat aja d fto hadeuh, fokus sama yg d kaca,” kata akun @ekha_lha.

“yaelah sholat aja pake foto dan diposting,” kata akun @tbszone.

“Ya allah,terus ini supaya kelihatan alim gtu maksudnya ya?maaf cuma tanya?” kat aakun @ahnanazziz.

Komentar-komentar netizen itu sebagian besar mencibir aksi Ayu yang dinilai pamer ibadah. Setelah ditelisik, rupanya Ayu mengunggah foto pakai mukena itu untuk keperluan endorse. Hal itu tampak pada kondisi foto di mana Ayu berada di pojokan sebuah ruangan. Ia berfoto tepat di depan cermin sehingga memantulkan seisi ruangan. Bahkan sosok yang memotret Ayu pun terlihat jelas dalam pantulan cermin.

Mengerti akan keperluan endorse, banyak juga netizen yang menyayangkan aksi Ayu yang dinilai tak memiliki estetika dengan hasil foto. Netizen bahkan menyebut Ayu hanya asal-asalan foto endorse untuk kepentingan uang semata.

“endorse yang ala kadarnya. 🙂 sabar ya olshop nya….,” kata akun @firdamalina10.

“Maaf sebelumnya…klo memang ini endors,Tempatnya kurang mendukung, kasihan Olshopnya, hasil foto kurang jernih&gak menarik…terlalu banyak bayangan di belakang..biar sama” enak kak, dlm arti pelnggan puas dengn foto kaka..trimakasih…” kata akun @inofyani.

“Kasian olshopnya, udah endorse bayar mahal2 gaktaunya gini doang wkwkwkwk,” kata akun @anjani.idstore.

“intinya yo mbak klo endorse itu yg bagusan sikit dong jgn cuma asal ajaaa..biar yg bayar itu puas wkwk klo gini kan kesannya asal2an LOL,” kata akun @alexaalmgrz.

“Artis dangdut papan atas, endorse seadanya.. kalah sm awkarin dan selebgram lain ny, endorse maximal, mau duit doang,” kata akun @lystajevuska.

(brl/gib)