Foto sebelum hijrah dipublikasikan, begini kekecewaan Kartika Putri

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah memutuskan berhijrah, kini Kartika Putri tampil lebih menawan dengan balutan busana muslim syar’i. Seleb berusia 27 tahun ini mengumumkan hijrahnya melalui akun Instagram pribadi. Karput, demikian panggilan akrabnya, juga meminta para followernya untuk menghapus semua fotonya yang belum berhijab dan masih mengenakan pakaian terbuka.

Karput tak mau lagi jika penampilannya yang dulu kembali dipublikasikan. Tak hanya meminta kepada followernya, Karput juga meminta pihak stasiun TV yang akan mengundangnya sebagai bintang tamu untuk tidak lagi menayangkan foto-fotonya dulu.

Namun sayangnya, tak semua program acara mendengarkan permintaan seleb kelahiran Kota Palembang ini. Ada yang tetap memunculkan kembali foto-foto Karput sebelum hijrah. Melalui Instastories miliknya, Karput menuliskan rasa kekecewaan terhadap salah satu program acara yang kembali memunculkan foto-fotonya dulu.

Tak hanya merasa kecewa lantaran foto-fotonya dulu dimunculkan, mantan pacar Ricky Perdana ini juga mengaku kecewa dengan isi tayangan tersebut yang memberi judul dan cerita tak sesuai fakta sebenarnya.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

“Kecewa dengan salah satu acara yang berjudulkan tentang hal kebaikan tp diolah dan diedit orang belum baik, aku sudah request untuk tidak memunculkan lg dokumen atau foto-foto ku sebelum berhijrah… Tapi tetap mereka lakukan dan mengedit demi ratting semua dipotong potong sesuka nya sehingga berbeda cerita dgn sesungguhnya dan sebenernya,, sehingga membuat salah paham.. Coba lah bekerja dengan hati jangan hanya memikirkan rating. Ingat semua pertanggung jawabannya.. Editlah tnp merubah cerita dan berilah judul yang sesuai jangan melebih-lebihkan yang menjadi salah arti…” tulis Karput seperti dikutip Hoopsbyjudy, Sabtu (14/7).

Unggahan Karput tersebut kini mewarnai feed berbagai akun gosip di media sosial, yang mengundang berbagai reaksi para penghuni dunia maya.

Banyak warganet yang memberikan dukungan bagi Karput. Namun tak sedikit pula warganet yang menilai ia terlalu berlebihan dalam menanggapi tayangan tersebut.

“Aq nonton tu kemarin.sabar ya mba @kartikaputriworld justru itu ujian kita kuat ga..aku dukung n bangga sm perubahan mba,” ungkap akun @dwi.mardiana.1654.

Yaa bgtulah mbak @kartikaputriworld setiap proses hijrah pasti ada saja ujiannya, tetap sabar dan istiqomah.. Allah sdh menyiapkan yg terbaik buat mbak.. Keepsmile,” tulis akun @baby_nafeesha.

“Maha benar netizen dengan segala hujatan nya, sabar yah mba @kartikaputriworld sya tau ko rasanya gimana, insya allah surga untukmu mba. semoga tetap istiqomah,” imbuh akun @96sumi.

“Tapi kalau ketik namanya di Google banyak foto yang belum pakai hijab. Apa iya harus datengan kantor google ? Susah juga,” tulis akun @wulanqianna.

“Eh perasaan di film the scr*et ny raffi ahmad yg dibioskop, karput blm berhijab kan? Ditayangin tuh kokk kya nya adem ayem aja kmarin ga ada protes2,” ungkap akun @putrekps.

“Ya udah laen kali kalo ada tawaran tv jgn diterima. Di radio aja, ga ada gambar nya, cuma suara doang. Beres… win2 solution..” imbuh akun @davidhkosasih.

“Itulah resiko kalau sudah masuk acara tv,,!! Mendingan x usah lgi ikutan acara tv biarr adem ayem dan x kecewa”gitu..” pungkas akun @yaniyanee8.

(brl/tin)