Foto yang Harusnya Diedit Biar Lebih Cantik, di Tangan Orang Iseng Malah Jadi Begini. Tapi Kocak sih~

Posted on


Sudah barang tentu, teknologi mengedit foto awalnya diciptakan untuk mendukung berbagai kemudahan. Seringnya, aplikasi edit foto layaknya Photoshop dan Corel Draw memang digunkan untuk memperindah, mempercantik, dn memperhalus tampilan (khususnya wajah) di dalam sebuah foto. Foto yang tadinya kurang menarik juga bisa digubah jadi lebih menarik dengan kecanggihan aplikasi ini. Sayangnya, nggak semua orang di dunia ini adalah tipikal yang lurus dan lempeng.

Sebagian mereka yang memang iseng ditambah punya banyak waktu luang, selalu saja punya cara membuat kita tertawa. Fungsi edit foto yang awalnya untuk memperindah justru digunakan buat menghilangkan bagian tertentu dari penampilan seseorang. Hasilnya, fotonya pun terlihat kocak. Simak nih hasil foto editan yang justru bikin penampilan seseorang terlihat kocak, dan coba tahan tawa kalau bisa! 😀

Aktor peraih Oscar idola kaum hawa yang biasanya tampil macho dan bersahaja kini nggak punya gigi. Duh, kelihatan melongo mirip kakek-kakek

Kelihatan ikhlas ketawanya. via www.butterbin.com

Ternyata bukan hanya Leonardo DiCaprio saja yang jadi korban ompong akibat Phostoshop, aktor ganteng pemeran Lalaland juga jadi begini

Ryan Gosling kalau sudah tua masih tampan kayaknya. via www.livingly.com

Shia ‘Sam Witwicky’ Labeouf kelihatan kocak banget. Bukan dibuat ompong nggak bersisa, tapi ternyata ada sisa gigi-gigi rapuhnya

Pasukan robot alien Transformer nggak mampu bikin giginya tumbuh. via www.buzzfeed.com

Lihat Bradley Cooper yang biasanya kelihatan garang begini jadi kocak. Kayaknya dia sedang bilang ‘ciluk ba!!!’ deh

Beginilah Mas Bradley ketika sudah nggak punya gigi lagi. via www.blog.thehoya.com

Penggemar One Direction harap tenang. Meskipun idolamu kini ompong dan nggak punya alis, cintailah mereka apa adanya~

Jangan ngatain, jangan ngatain, tahan …. via www.risasinmas.com

Baru putus dengan Gigi Hadid, gigi Zayn Malik benar-benar diputusin oleh tangan iseng lewat Photoshop. Bikin kesel!

Nggak apa-apa, masih ganteng. via www.instagram.com

Nggak hanya cowok-cowok macho, Jennifer Lawrence pemeran Hunger Games ini juga jadi ompong. Masih cantik nggak?

Senyumnya lebar banget, Mbak, ntar masuk angin loh! via www.pinterest.com

Tampak semringah, pemeran Twilight ini juga nggak lepas dari keisengan tangan jahil. Yang tadinya manis dengan gigi kelincinya justru jadi ompong nih

Nggak kuasa menahan tawa setelah ngaca. via thestir.cafemom.com

Sekarang giliran penyanyi imut Ariana Grande yang malah jadi botak. Botaknya tanggung banget deh nggak sekalian gundul 🙁

Ya, ampun, jadi kaya ahli sejarah yang sudah menua. via www.pinterest.co.uk

Tapi penyanyi Katy Perry botaknya jauh lebih parah nih. Ada gradasi warnanya pula di kepala

Wajahnya serius banget, jangan diketawain! via worldwideinterweb.com

Nggak lengkap rasanya kalau nggak melibatkan selebritas Instagram yang fenomenal, Kim Kardashian. Sisa rambutnya juga ada ubannya 🙁

Tetep cantik kok, Mbak. via worldwideinterweb.com

Meski si artis jadi kelihatan nggak atraktif lagi, tapi kamu terhibur, kan? Semoga saja dimaafkan, ya, perbuatan orang-orang iseng begini. Maklum, dalam diam mereka juga mengagumi si artis meskipun cara mengungkapkannya agak nyeleneh sedikit. Daripada menyebar kebencian dan kebohongan yang berujung pencemaran nama baik si artis, mendingan, kan, bikin orang terhibur. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya