Fotografer ini ditabrak & tertindih pemain Kroasia saat rayakan gol

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pertandingan babak semifinal Piala Dunia Inggris melawan Kroasia berlangsung pada Rabu (11/7) atau Kamis dini hari di Indonesia. Laga perebutan tiket final Piala Dunia ini berlangsung sengit hingga wasit menambah waktu. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan dari tim nasional Kroasia.

Tim nasional sepak bola berhasil menang dengan skor 2-1. Tim nasional Kroasia berhasil memenangkan pertandingan usai tambahan babak usai skor keduanya imbang 1-1. Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018 berkat tendangan pemain Mario Mandzukic di babak tambahan.

Gol Mandzukic ini disambut selebrasi dari rekan timnya. Usai mencetak gol, Mario Mandzukic refleks melakukan selebrasi. Kebahagiaan atas kemenangan tim Kroasia juga dirasakan oleh rekan satu timnya. Mario Mandzukic melakukan selebrasi hingga dikerubungi oleh teman-temannya. Secara tak sengaja, selebrasi Kroasia ambruk dan menindih kameramen yang sedang bertugas di pinggir lapangan.

Kameramen yang tertimpa tubuh dari pemain Kroasi bernama Yuri Cortez. Meski tertimpa badan dari pemain bola, Yuri tak berhenti melakukan pekerjaannya. Tak ingin kehilangan momen, dirinya terus memotret meskipun posisinya tertimpa badan Mandzukic.

Melalui postingan di Instagram, fotografer AFP ini mengunggah hasil jepretannya saat para pemain Kroasia merayakan selebrasi kemenangannya menuju final piala dunia.

Sementara itu, banyak rekan wartawan yang juga mengabadikan momen kemenangan pemain Kroasia dan insiden kameramen tertimpa para pemain.

foto: abc.net.au

Selang beberapa menit kemudian, para pemain mulai bangkit dari selebrasi. Terlihat wartawan dengan kameranya yang masih terbaring di pinggir lapangan.

foto: abc.net.au

Usai kejadian, Mandzukic mengulurkan tangannya untuk membantu kameramen Yuri Cortez. Masih dengan kamera menyala, Yuri mengabadikan momen tersebut lewat bidikan kameranya.

foto: AFP

Mandzukic meminta maaf atas selebrasinya yang membuat Yuri Cortez tertimpa dirinya. Beruntung, Yuri Cortez tak terluka. Ia justru mendapatkan momen epik di mana Mandzukic berhasil menatap kameranya secara langsung.

foto: abc.net.au

Momen tersebut menjadi perbincangan hangat pecinta sepak bola dunia.

(brl/del)