Fotonya Masuk Akun Gosip, Deddy Corbuzier Diam-Diam Ciduk Orang yang Menyebarkannya. Nyari Perkara~

Posted on


Featured Image

Perkembangan media sosial saat ini nggak cuma meng-upgrade informasi atau wawasan akan pengetahuan atau hal penting saja. Tapi juga dijadikan wadah untuk memperbarui informasi seputar selebritas atau idola masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan di media sosial selebritas yang bersangkutan, atau berasal dari akun gosip.

Jika biasanya kita mendengar info seputar selebritas ini di layar kaca, kini masyarakat bisa mendapatkan informasi secepat mungkin dari akun-akun gosip. Hal ini dikarenakan sumber yang didapatkan oleh akun tersebut jauh lebih luas dan lebih banyak. Siapa saja bisa jadi sumber informasi. Misalnya saja seorang warganet melihat selebritas menggandeng seseorang di sebuah kafe, lalu memfotonya dan mengirimkannya ke akun gosip, maka itu sudah bisa jadi bahan.

Beberapa kiriman warganet ini memang memiliki dampak positif, namun nggak sedikit juga yang akhirnya nggak menyenangkan. Seperti yang dialami oleh seorang warganet ini.

Melalui akun Instagram-nya, Deddy Corbuzier mengumumkan kalau dia sudah menemukan orang yang menyebarkan fotonya bersama Sabrina Chairunnisa

diam-diam mencari via www.instagram.com

Tanpa pemberitahuan atau gertakan terlebih dahulu, Deddy Corbuzier berhasil menemukan seorang warganet yang telah menyebarkan fotonya bersama Sabrina Chairunnisa, 3rd RU Puteri Indonesia 2011. Beberapa waktu lalu memang foto ini sempat memenuhi berbagai akun gosip. Foto ini diunggah oleh Sabrina melalui akun Instagram-nya yang saat itu dikunci. Sehingga apa yang dilakukan oleh warganet bernama @mitalamtia ini adalah ilegal. Nggak tanggung-tanggung, daripada berkoar-koar, Deddy lebih memilih mengumpulkan bukti terlebih dahulu sebelum menciduk warganet ini. Deddy pun meminta Mita untuk meminta maaf secepat-cepatnya.

Deddy juga melampirkan bukti DM (direct message) antara Mita dengan akun gosip tersebut

bukti DM via www.instagram.com

Bukan Deddy namanya kalau nggak mendapatkan sumber atau orang yang mencari perkara dengannya. Dalam unggahan yang sama, Deddy memberikan bukti percakapan Mita denga akun gosip yang menyebarkan foto tersebut. Screenshoot DM ini didapatkan Deddy dari timnya yang berhasil membajak akun Instagram Mita. Dengan embel-embel “hot news” foto Deddy dengan Sabrina ini pun tersebar cepat dan memenuhi media sosial terutama Instagram.

Benar saja, setelah Deddy mengunggah hal ini, yang bersangkutan langsung minta maaf dan mengakui kesalahannya

Benar saja, nggak berapa lama berselang, akun @mitalamtia tersebut akhirnya mengunggah video permintaan maafnya. Dengan berurai air mata, dia pun mengakui, apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Dia juga berjanji nggak akan mengulangi perbuatannya. Apalagi urusan pribadi seseorang yang nggak dia kenal langsung.

Entah nasibnya yang kurang mujur, atau memang apa yang dilakukannya salah, Mita pasti nggak menyangka akan berurusan dengan orang yang salah. Selebritas lain mungkin akan mengabaikan gosip-gosip seperti ini. Namun nggak dengan Deddy Corbuzier. Dia nggak akan membiarkan orang-orang seperti ini lepas begitu saja. Minimal dia akan memberikan sanksi sosial agar pelaku atau pun orang-orang yang juga pengen melakukan hal serupa bisa jera. Nggak cuma sekali ini kejadian serupa terjadi. Deddy juga pernah menciduk seorang warganet yang menghina Chika Jessica. Dia bahkan berhasil menemukan alamat orang tersebut lalu memboyongnya ke Jakarta untuk meminta maaf.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya