Gading Marten ulang tahun, Gempi beri kejutan manis yang menggemaskan

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia meresmikan hubungannya pada 14 September tahun 2013 lalu. Kebahagiaan kedua sejoli ini semakin bertambah setelah dikarunia seorang anak perempuan cantik pada 16 Januari tahun 2015 yang diberi nama Gempita Noura Marten.

Kini putri pertama pasangan ini sudah menginjak usia 3 tahun. Berbagai tingkah laku menggemaskan dan aktivitas anak perempuan yang akrab disapa Gempi ini sering diabadikan dan diposting oleh orangtuanya di akun Instagram mereka.

Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini pada unggahan Gisel di akun Instagram miliknya. Wanita berusia 27 tahun itu memposting sebuah video yang menunjukkan tingkah laku Gempi yang tidak kalah menggemaskan dari biasanya.

Dalam unggahanya itu memperlihatkan Gempi yang tampak semangat membangunkan Gading untuk memberi ucapan selamat ulang tahun. Ya, Gading yang berulang tahun pada 8 Mei mendapat kejutan manis dari sang buah hati. Presenter yang kini berusia 35 tahun itu mendapat ucapan dan nyanyian ulang tahun dari Gempi.

It’s your birthday papa bouncy!!!! @gadiiing,” tulis Gisel pada caption unggahannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Selasa (8/5).

Aksi menggemaskan yang dilakukan Dempi ternyata menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang ikut memberi ucapan selamat pada Gading dan ada juga yang memuji kepintaran Gempi. Tidak hanya itu, beberapa warganet pun memuji Gading dan Gisel karena dapat mendidik Gempi hingga menjadi anak yang pintar dan lucu.

Happy brithday papa @gadiiing makin sukses,makin berkati keluarga dan rejekinya amin,” doa akun @esterfenty.

You’re lucky man @gadiiing Have Angel like Gempi. Happy Birthday and be a blessing,” ungkap akun @d_arendra.

Senengnya liat gempi sll pinter lucu n ngegemesin…kebanggaan mama papanya. Happy bday mas gading wuatb,” tulis akun @anjani4873.

Happy birday papa dading … .. gempi pinter dn gemesin,” komentar akun @aampaveesry0112_b_sinaga28.

Mama isel, gempi makin hari makin pinter sekalii yaaaaa @gisel_la,” puji akun @yohanaerlian.

Salut sama gading dan gisella,berhasil mendidik gempi ,jd anak yg pinterr ,cerdas…muahhh,” tulis akun @titisitorus.

(brl/fen)