Gahar di panggung, ini 10 momen sabar Dochi Pee Wee Gaskins asuh anak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak mengenal grup musik pop punk Pee Wee Gaskins? Pelantun tembang ‘Dari Mata Sang Garuda’ ini digawangi oleh Dochi, Sansan, Ai, Omo, dan Aldy. Di awal kemuculannya band yang terbentuk di tahun 2007 ini berhasil merebut hati pendengar musik Tanah Air. Penampilan Pee Wee Gaskins juga selalu sukses membuat penonton ikut bernyanyi.

Aksi panggung Pee Wee Gaskins terlihat gahar dengan genre musik yang dibawakannya. Namun siapa sangka di balik aksi panggungnya, salah satu personel yang juga vokalis dari Pee Wee Gaskins, Alditsa Sadega adalah pribadi penyayang.

Pria yang akrab disapa Dochi ini kini sudah berstatus suami sekaligus ayah satu anak. Dochi mempersunting istrinya Tasya pada November tahun 2014 silam. Pernikahan itu telah dikaruniai anak perempuan bernama Anila Kamaishtara Decca. Tasya melahirkan buah hati pertamanya pada tahun 2017 silam.

Momen kehangatan Dochi bersama keluarga kerap diunggah melalui akun Instagramnya. Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari Instagram Dochi, Senin (7/5), berikut 10 potret Dochi saat mengasuh Anila.

1. Momen Dochi mendampingi persalinan sang istri.

foto: Instagram/@tasya

2. Kini Dochi telah menjadi ayah sekaligus suami.

foto: Instagram/@tasya

3. Kompak kembaran kaus dengan buah hati.

foto: Instagram/@tasya

4. Menikmati liburan bersama keluarga.

foto: Instagram/@tasya

5. Potret keluarga bahagia jauh dari isu miring.

foto: Instagram/@pwgdochi

6. Dochi sosok peyayang keluarga.

foto: Instagram/@pwgdochi

7. Pose melet barengan nih.

foto: Instagram/@pwgdochi

8. Sang anak jadi prioritas Tasya dan Dochi.

foto: Instagram/@pwgdochi

9. Jadi ayah, Dochi tak lupa belajar parenting.

foto: Instagram/@pwgdochi

Tiap kali gue buka buku terutama yang bergambar, Nina pasti langsung auto posisi pangku minta dibacain. Kemaren di seminar PBL dokternya bilang, kalau anak nangis lebih baik ibunya yang gendong supaya bondingnya lebih kuat, tapi kalau urusan mendongeng lebih baik ayahnya, karena katanya otak kiri laki-laki cenderung lebih jalan, dan kalau dipikir-pikir karena alasan yang sama laki-laki lebih kreatif mikirin alasan. Tapi lebih baik jangan dipikirin ya ibu-ibu!” tulis Dochi pada postingannya.

10. “All that I have is yours, all that I am is yours. #aniladecca,” tulis Dochi.

foto: Instagram/@pwgdochi

(brl/fen)