Gara-gara film, rambut pendek 5 aktris Bollywood ini malah jadi tren

Posted on


Menjadi seorang selebriti, memang dituntut memiliki penampilan yang sempurna. Dari kesehatan kulit, model rambut hingga pakaian yang dikenakan pun turut menjadi perhatian publik.

Tak heran jika para selebriti juga kerap menjadi trendsetter di dunia fashion. Bahkan apa yang dikenakan oleh seleb, tak lama akan laris di pasaran.

Nah, aktris Bollywood sendiri ternyata juga sering menjadi trendsetter lho. Penampilan mereka sering menjadi inspirasi banyak orang. Baik itu pakaian, aksesori atau pun gaya make-up mereka.

Tetapi, beberapa aktris ini malah bisa jadi trendsetter juga di kala harus berperan di film. Ya gara-gara perannya di film, rambut pendek mereka pun malah jadi tren. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak rambut pendek 5 aktris Bollywood yang malah jadi tren gara-gara film seperti Hoopsbyjudy lansir dari Bollyworm, Kamis (12/7).

1. Sanya Malhotra.

Sanya Malhotra akan menjadi lawan main Ayushman Khurana di film komedi terbaru, Badhai Ho. Rambut pendek Sanya ini ternyata menambahk percikan kelucuan pada karakternya. Ya, rambut aktris ini pun mendadak jadi tren. 

Anushka Sharma tiba-tiba memberanikan diri tampil dengan potongan rambut yang terlihat berani. Ya, untuk perannya di dalam film PK, Anushka terlihat berambut super pendek. Rambut pendeknya itu pun menjadi tren yang booming bagi mereka yang ingin bereksperimen dengan penampilan dalam kehidupan nyata. 

Yami baru-baru ini mulai syuting untuk film Uri di Serbia, tetapi penampilannya terbaru membuat semua orang kaget sekaligus kagum. Kecantikannya yang memiliki rambut panjang yang indah, akhirnya dipotong menjadi bob pendek untu perannya bersama Vicky Kaushal. Penampilannya dipuji karena sangat cantik dan pasti membuat aktris itu terlihat lebih cantik dari sebelumnya. 

Kangana Ranaut diyakini memiliki salah satu rambut keriting yang paling luar biasa indah di Bollywood. Ia terus memberi kejutan setiap kali dengan tatanan rambut barunya di layar. Untuk film Rangoon, sang aktris memilih rambut pendek dan membuatnya tampak memesona di layar. 

Fatima Sana Shaikh memerankan salah satu anak Phogat di film Dangal. Berkat perannya, ia berhasil memenangkan kehormatan dan kekaguman dalam industri. Penonton semakin antusias terhadap perannya setelah Fatima mengenakan tampilan rambut super pendek untuk perannya sebagai pegulat.

 

 

 

(brl/lea)