Gara-gara koper, postingan Nana Mirdad ini tuai pujian warganet

Posted on

Brilio.net – Putri kedua dari Lydia Kandou ini kini menetap di Bali bersama keluarganya. Nana yang sering membagikan kegiatan hariannya melalui Instagram Stories ini juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama dua buah hati dan sang suami, Andrew White.

Memutuskan untuk pindah ke Bali setelah menikah dengan Andrew, Nana pun tetap sering bolak-balik Jakarta untuk menemui ibu dan ayahnya serta menghadiri acara-acara penting.

Kegiatan Nana yang ia unggah di Instagram Stories terkadang menuai pro dan kontra dari warganet. Sebelumnya Nana pernah dikomentari soal unggahan foto saat ia mandi dengan putranya, sampai musibah yang menimpa rumahnya beberapa waktu lalu.

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @Jalan2Liburan, Senin (9/4) seorang traveler asal Indonesia mengunggah cuitan yang menggambarkan bahwa Nana Mirdad sedang mentertawakan porter yang menggendong kopernya yang berlokasi di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Simak cuitan selengkapnya melalui foto-foto berikut.

BACA Juga :   15 Pantun jenaka

Kok bisa sih ya ngetawain porter yg bawa koper 30 kilo lu di bahu seperti itu, sempet di insta story in lagi,” tulis pemilik akun Twitter @Jalan2Liburan.

Akun tersebut menilai tindakan yang dilakukan Nana ini seperti mengejek porter yang keberatan menggendong koper tersebut.


foto: Twitter/@Jalan2Liburan

Cuitan tersebut ternyata dibantah oleh akun @hudagaga, “Nana cuma kaget dan kagum, baru pertama kali mungkin liat orang bisa bawa beban seberat 30 kg. Hai, leher jangan kenceng banget gitu lah,” ujar akun yang membantah ini.

foto: Twitter/@hudagaga

Dan beberapa pengguna Twitter lainnya juga tampak tidak setuju dengan cuitan akun @Jalan2Liburan yang tampak seperti berkomentar negatif dari Instagram Stories Nana Mirdad. Mereka justru memuji tindakan Nana yang amazing dengan porter tersebut.