Gaun dan Kebaya Pengantin Ini Harganya di Bawah 1 Juta. Bisa Ngirit Bujet Kalian Berdua

Posted on

Gaun dan kebaya pengantin di bawah 1 juta

Saat persiapan pernikahan sudah dimulai, terkadang ada saja hal-hal yang luput dari ingatan. Malangnya, sesuatu yang terlupa itu adalah baju pengantin. Padahal, butuh waktu yang nggak singkat untuk bisa jahitin baju. Bisa sewa sih sebenarnya, tapi inginnya punya baju pengantin sendiri buat kenang-kenangan nantinya.

Nah, membeli baju pengantin secara online bisa jadi pilihan buatmu yang nggak punya banyak waktu untuk membuatnya khusus di tukang jahit. Bahkan kamu bisa menemukan baju pengantin yang harganya di bawah 1 juta lho! Tapi ingat, teliti barang dan sesuaikan dengan ukuran, baca review serta telusuri reputasi tokonya dulu sebelum membeli agar kamu nggak kena zonk. Berikut rekomendasi Hipwee untukmu.

1. Model kebaya putih bertabur bordir ataupun payet dengan ekor tule yang panjangnya menjuntai ke bawah banyak diminati nih!

kebaya putih via id.pinterest.com

Kebaya putih memang jadi warna netral yang akan selalu pas dan cocok dikenakan di pesta pernikahan. Jika kamu menginginkan kebaya putih dengan ekor yang menjuntai panjang sampai ke mata kaki, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 900 ribu saja di sini.

BACA Juga :   4 Restoran ini temanya unik, ada yang makan sama singa

2. Kombinasi kain bordir dan tule warna tosca dan pink memang selalu memikat. Model kerah modifikasi seperti ini ada juga lho yang dijual di toko online!

kebaya bordir kombinasi tule via contohbajukebaya.com

Jika kamu ingin menampilkan lehermu yang jenjang, modifikasi kebaya dengan kerah aplikasi di ujung leher bisa jadi pilihan. Dapatkan model kebaya seperti ini di sini, harganya 750 ribu saja!

3. Nah, untukmu yang menginginkan model gaun pengantin modern yang menutup leher atau menggunakan kerah shanghai dengan rok yang mengembang, busana ini bisa jadi pilihan

gaun pengantin menutup leher via www.lynlynshop.com

Jika resepsi pernikahanmu nanti bertema modern namun kamu nggak ingin tampil terlalu terbuka, kamu bisa kenakan model gaun pengantin yang menutup dada seperti yang dijual di sini. Harganya cukup terjangkau lho, 775 ribu saja!

BACA Juga :   Tak melulu Paris dan London, 5 wisata alam di ujung Eropa ini memesona

4. Atau gaun yang warnanya menyala seperti merah, namun dengan model tertutup di bagian dadanya

gaun merah tertutup di dada via pinkweddings.org

Ingin tampil glamor dengan gaun pengantin berwarna merah menyala untuk resepsi di malam hari? Tapi nggak sempat survei di butik-butik? Cocokkan saja ukuranmu lalu coba pertimbangkan gaun seharga 500 ribu di sini.

5. Buatmu yang berhijab, kebaya putih menjuntai panjang bisa kamu kenakan saat resepsi pernikahan

kebaya hijab panjang via spiceee.net

Kebaya putih nggak hanya dipakai akad kok, dengan detail dan model yang menawan seperti ini, kebayamu juga bisa dipakai resepsian. Beli di sini, harganya murah banget lho! 335 ribu saja!

BACA Juga :   10 Gaya Gandhi, mantan Ardina Rasti yang ikut ajang Mister Indonesia

6. Nah, jika kamu cukup pede kenakan gaun strapless untuk resepsi pernikahan, model yang simpel seperti ini bisa jadi rekomendasinya

gaun pengantin strapless via ipunya.com

Misal kamu mengadakan acara resepsi di luar ruangan dengan konsep yang simpel dan cukup privasi, gaun pengantin model strapless bisa dijadikan rekomendasi. Beli di sini, maka kamu akan dapatkan harga spesial, 650 ribu nggak kurang!