Gaun Krisdayanti saat jadi tamu di pernikahan ini tuai cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sebagai penyanyi papan atas, bukan hal yang baru lagi mengetahui Krisdayanti memiliki segudang kesibukan bernyanyi dari panggung ke panggung, on air maupun off air. Suaranya yang begitu merdu juga membuat eksistensi istri Raul Lemos ini seolah tak pernah tergeserkan meski mulai banyaknya berdatangan penyanyi baru di industri musik Tanah Air.

Memiliki kepadatan aktivitas tentu saja membuat KD, sapaan akrabnya harus pandai membagi waktu untuk kegiatan lainnya. Seperti beberapa waktu yang lalu saat dirinya menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan di Hotel Raffles di kawasan Jakarta.

Tak berselang waktu lama, wanita 43 tahun ini kembali menghadiri acara pernikahan di Kempinsky Grand Balroom. Waktu yang berdekatan membuat ibu empat anak ini memilih untuk menggunakan pakaian yang sama dalam dua acara tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, KD bahkan tak sungkan membagikan momen manis saat menjadi tamu dalam undangan pernikahan tersebut. Tentu saja penampilan KD begitu memesona dengan gaun besar yang berwarna krem, selain itu rambut dengan gaya sanggul.

Sepintas tak ada yang aneh dalam penampilan mantan istri Anang Hermansyah tersebut. Namun rupanya tak sedikit warganet yang menyoroti pakaian yang dikenakan KD terlalu berlebihan dan dinilai mewahnya mengalahkan sang pengantin.

“Pengantinnya mb kd apa sebelahnya nih kok malah mewah mb kd gaunnya . Sampai kebaya si pengantin tetutupi . Hadeeh,” tulis @umii_salmahira92

“Ketika gaun pengantin dikalahkan dengan gaun tamu kondangan,” sambung @apriliarahmawati646

“Heboh’an baju tamu undangannya dari pada pengantinya,” tulis @fingky_nura_tiana_dewi

“Aduhhh mimi kostumnya seksi ngga match sama yang hajat kostumnya yang tertutup,” @yeni_dwi2405

“Seharusnya menyesuaikan mbak Kris, kasihan tuh pengantinya, masa gak bisa membedakan ,” @purwat

Kendati demikian, tak sedikit pula warganet yang menilai bahwa pakaian yang dikenakan KD sah-sah saja karena setelah acara tersebut KD tampil sebagai bintang tamu dan bernyanyi.

(brl/del)