Gaya 7 pasangan seleb cium kening, mana paling romantis?

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Cerita para pasangan selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Segala cerita yang mewarnai perjalanan cinta mereka selalu membuat publik penasaran. Dari masih pacaran hingga sudah menikah, kabar terbaru mereka selalu ditunggu.

Adanya media sosial, khususnya Instagram cukup membantu para pengamat dunia hiburan untuk mengetahui kabar terbaru pasangan seleb ini. Termasuk ketika mereka pamer potret kemesraan mereka yang sukses bikin baper warganet.

Apalagi ketika para seleb ini pamer foto cium kening. Nggak cuma baper, para warganet pun mengaku dibuat iri dengan kemesraan mereka yang selalu romantis. Penasaran kan kayak gimana gaya para pasangan ini pamer pose cium kening?

Daripada penasaran yuk langsung simak tujuh pasangan seleb yang kerap pamer foto cium kening seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Selasa (10/4).

1. Begini nih pose cium kening ala pasangan favorit Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ketika berlibur di Eropa.

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Masih mesra bak orang pacaran nih, bahagia banget kan Nana Mirdad dicium keningnya sama Andrew White.

foto: Instagram/@nanamirdad_

3. Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang selalu sukses bikin baper warganet, apalagi pose romantis sambil cium kening kayak gini.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

4. Dengan latar belakang sungai di Jepang dan baju kimono gaya pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah ini bagaikan drama-drama romantis.

foto: Instagram/@tarrabudiman

5. Chicco Jerikho dan Putri Marino makin bikin baper dengan latar belakang kembang api yang menyala di atas langit, so sweet banget.

foto: Instagram/@jozz_felix

6. Lihat dong gaya Andhika Pratama cium kening Ussy Sulistiawaty ini mesra banget.

foto: Instagram/@ussypratama

7. Aura pengantin baru pasangan Andrew Andika dan Dewi Putri masih terpancar nih, gaya cium keningnya mesra abis nih.

foto: Instagram/@andrewandika

(brl/del)