Gaya Armand Maulana di atas panggung, pesonanya siap semarakkan XSpace

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Armand Maulana memulai kariernya sebagai finalis Cover Boy majalah Mode pada tahun 1985. Ia baru menyadari bakatnya di dunia tarik suara saat duduk di bangku SMA. Kala itu ia bergabung dengan kelompok vokal sekolahnya dan selalu mendapat kepercayaan untuk menjadi vokal utama.

Pria bernama lengkap Tubagus Armand Maulana itu mulai menjalani karier profesionalnya sebagai seorang vokalis dimulai pada saat ia bergabung dengan Next Band pada tahun 1990. Kemudian ia juga pernah bergabung dengan kelompok vokal yang cukup ternama Trio Libels pada tahun 1991.

Selain itu, ia juga pernah mengeluarkan album solonya pada tahun 1992 dengan tajuk Kau Tetap Milikku. Pada tanggal 22 Maret 1994, ia bersama-sama dengan Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto dan Dewa Budjana, mendirikan sebuah kelompok band dengan nama GIGI yang masih bertahan sampai saat ini. Kariernya di dunia musik pun makin cemerlang.

Di usianya yang menginjak 47 tahun, pesona Armand pun tetap tak tergantikan. Bahkan bisa dibilang ia tak kalah hits dari vokalis band yang lebih muda. Apalagi meski di usia yang tak lagi muda, ia masih tetap enerjik saat berada di atas panggung. Ia selalu memanjakan penggemar dengan aksi panggungnya yang memukau. Potret yang dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @armandmaulana04 berikut ini contohnya.

1. Masih tetap enerjik, meski sudah tak lagi muda.


2. Suara emasnya memukau siapa saja yang mendengarnya.


3. Stylenya pun nggak kalah kece sama vokalis band yang lebih muda.


4. Totalitas saat berada di atas panggung.


5. Melanglang buana di dunia musik sejak lama, Armand disebut-sebut sebagai musisi yang menginspirasi.


6. Tak lupa mengajak serta penonton buat nyanyi bareng.


7. Minim sensasi, punya segudang prestasi.

Ingin lihat langsung penampilan Armand Maulana? Kamu bisa dateng ke Xspace nih. XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millenial. Tak cuma bisa nonton music performance, di XSpace kamu bisa mengeksplorasi berbagai instalasi seperti art exhibition dan creators market dari banyak influencer kece.

Selain Armand, acara yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan ini juga bakal datengin musisi hits Tanah Air lainnya seperti Afgan, Young Lex, Andini, Rahmania Astrini, Ardhito Pramono dan tentu saja masih banyak yang lainnya lho.

Kece banget kan acaranya? Yuk, ajakin teman-temanmu dateng ke XSpace. Kamu bisa depetin tiketnya di sini, Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!

 

(brl/tin)