Gayanya kerap dikritik, ini ternyata harga 5 dress kontroversial Jedar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang nggak tahu Jessica Iskandar. Wajah cantik perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini kerap wara-wiri di layar kacar TV. Mulai dari akting, presenter hingga jadi komedian ia lakoni.

Layaknya selebriti lainnya, penampilan perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga tak pernah luput dari sorotan. Mulai dari fashion item yang ia kenakan, hingga gaya busananya menarik untuk diulas.

Ibu satu anak itu selalu tampil kece dengan paduan gaya busana yang nyentrik. Ia pun kerap mencuri perhatian karena gayanya stylish dan kekinian. Namun tak cuma pujian, beberapa kritikan juga pernah didapatnya.

Tak sedikit foto-foto yang ia unggah di media sosial itu menuai kontroversi dan mendapat kritik dari warganet lantaran dinilai terlalu terbuka. Banyak juga warganet menilai pose ibu El Barrack terlalu vulgar.

Ngomong-ngomong soal style-nya kerap mencuri perhatian, penah nggak sih kamu penasaran sama dress dari brand mana aja sih yang pernah dikenakan sama Jedar? Jika kamu termasuk dari salah satu orang yang bertanya-tanya, yuk langsung simak ulasan harga dress kontroversial Jedar dirangkum Hoopsbyjudy dari Instagram @fashion_jedar, Sabtu (30/6).

1. Gara-gara memakai dress dari Krinou seharga Rp 3,8 juta ini, Jedar menuai kritikan.

 

2. Jedar tampil flawless saat mengenakan dress seharga Rp 7 jutaan dari Paulropp.

 

3. Mengenakan dress dari Angstudio seharga Rp 1,3 juta, Jedar memamerkan punggung mulusnya.

 

4. Dres bermotif bunga yang dikenakan Jedar ini dari Asos harganya Rp 600 ribuan.

 

5. Tampil simpel dan elegan dengan dres hitam dari Asos seharga Rp 900 ribuan.

(brl/fen)