Gemerlap sejak dulu, begini 10 potret Las Vegas tahun 50-an

Posted on

Brilio.net – Pecinta film Hollywood pasti sudah tak asing dengan kota Las Vegas. Salah satu kota yang ada di Nevada, Amerika Serikat ini memang sering muncul di berbagai film box office. Kota ini dikenal sebagai Ibukota Hiburan Dunia. Bagaimana tidak, dari ujung ke ujung, kota ini dipenuhi oleh pusat belanja, hiburan dan juga perjudian.

Jika malam datang, Las Vegas memiliki potret yang indah. Gemerlap lampu-lampu dari bangunan yang berdiri membuat kota ini terlihat sangat glamor. Sepertinya aktifitas di sana lebih ramai malam hingga menjelang pagi daripada siang hari.

Tapi ternyata Las Vegas memang dikenal sebagai kota glamor sejak dulu. Tahun 50-an saja, kota ini sudah menunjukkan taringnya sebagai pusatnya hiburan. Segala hiburan hadir di kota ini. Begitupun dengan gemerlap lampu di malam hari, sejak tahun segitu Las Vegas sudah menjadi destinasi yang sangat diinginkan untuk dikunjungi.

BACA Juga :   Tampilkan suasana Bandung tahun 20-an, begini koleksi terbaru Shafira

Nah, inilah 10 potret kota Las Vegas yang sudah gemerlap sejak tahun 50-an. Seperti brilio.net lansir dari laman izismile.com pada Selasa (20/3).

1. Kota Las Vegas terletak di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

 

2. Kota ini dijuluki sebagai Ibukota Hiburan Dunia.

 

3. Segala pusat hiburan hadir di kota ini. Lengkap.

 

4. Mulai dari pusat perbelanjaan, judi sampai hotel-hotel mewah. Belum lagi pertunjukan yang ada di kota ini tak terhitung jumlahnya.

 

5. Kota ini juga sering dijadikan latar di banyak film Hollywood.