Gendong anaknya, kondisi tangan Ririn Dwi Ariyanti ini dibilang seram

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Usai melahirkan putra pertamanya, Ririn Dwi Ariyanti memutuskan untuk menemani tumbuh kembang anaknya. Kesibukan menjadi ibu menyusui jelas terlihat dari wanita berusia 32 tahun. Namun, Ririn begitu bahagia mengurus Ramy Alfie Utomo yang baru berusia satu bulan.

Aktivitas Ririn Dwi Ariyanti bersama putra bungsunya kerap diabadikan melalui postingan di Instagram. Salah satu postingan istri dari Aldi Bragi ini cukup menyita perhatian dari warganet. Dalam postingannya, Ririn terlihat menggendong Baby Al dengan gendongan model simpel.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Ibu tiga anak ini menceritakan bahwa Alfie terlihat tenang saat digendong dirinya. Namun demikian banyak warganet justru menyoroti tangan dari Ririn Dwi Ariyanti. Kedua tangan Ririn menopang bagian punggung dan pantat dari buah hatinya. Otot atau urat tangan dari Ririn terlihat menonjol di permukaan kulit.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Banyak warganet menjadi fokus ke bagian tangan. Sebagian dari mereka mencibir dan berkomentar tentang kondisi tangan Ririn.

Ririn otot tangan kelihatan gede2,” kata akun @putra.anas.

Kurus banget ya.. Smpe urat tangannya keliatan..,” ungkap akun @mamaraflyrafka.

Kelihatan urat jemari mba ririn. Beda dgn yg dulu efek mngkin hbs melhirkan yachhh,” terka akun @anzar_aries.

Ada pula warganet yang menyebut tangan Ririn terlihat seram. “Serem lht tanganny.

Di samping itu, banyak juga warganet yang justru memberikan dukungan kepada Ririn.

Ya ampun NETIJEEEN.. gila ya sampe tangan seorang IBU yang sedang menggendong ANAKNYA aja dikomentarin.. Itu otak ga bisa mikir yg progresif dikit? This is a mother carrying her newborn child.. Omg.. Ga habis pikir sm NETIJEN,” komentar akun @antinetijennetijenclub.

Artis tetep kayak kita emak2 g berdaya urat tanggung jawab di tangan memperlihatkan banget kita jaga amanah dari Allah..,” sebut akun @dewirahma736.

Hal senada juga diungkapkan akun @rima.muryantina, “Tangan pekerja keras. Pasti ngurus anak dan kerjaan rumah dilakuin sendiri. Keren. Kalo aku malah sering dikatain tangan ndoro2, manja, jarang kerja (emang sih. Kerja kalo perlu aja).

(brl/fen)