Gerah dinyinyiri di medsos, ini curahan kegeraman Inul Daratista

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Inul Daratista adalah satu di antara sekian pedangdut yang aktif bermain media sosial. Pedangdut yang dikenal memiliki goyangan ngebor ini kerap mengunggah foto seputar kegiatan sehari-harinya. Bukan hanya itu, Inul Daratista memanfaatkan media sosial untuk promosi produk dan karya-karya terbarunya.

Lewat media sosial, Inul Daratista kerap berinteraksi dengan para penggemar sekaligus hatersnya. Inul tergolong selebriti yang kerap meladeni komentar dari warganet. Tak jarang timbul adu argumen antara Inul dan warganet. Istri dari Adam Suseno ini kerap mendapatkan komentar nyinyir dari para warganet karena postingannya.

Pada Jumat (13/4), Inul Daratista menuliskan curahan hatinya tentang kondisi yang dialaminya selama bermain media sosial. Inul mengaku geram dengan aktivitas berjejaring internet di media sosial.

foto: Instagram/@inul.d

“Main sosmed kudu punya hati sabar seluas samudra dan lapang dada. Ngene salah ngono salah, dibales salag ga dibales salah opomaneh artis. opoae dibahas, editanlah, inilah, itulah. Ini sing bener lambemu emang kudu di jejelin sambel rawit koq,” tulisnya.

BACA Juga :   Gaya 4 seleb cantik saat cover lagu bareng kekasihnya, romantis banget

Inul Daratista mengungkapkan bahwa bermain media sosial harus memiliki hati dan sabar yang luas. Apa yang dilakukan serba salah. Ibu satu anak ini pun berargumen sepertinya mulut warganet yang harus dimasukin sambal rawit.

Tak berhenti di situ, Inul turut menuliskan caption panjang pada postingannya sebagaimana Hoopsbyjudy kutip dari Instagramnya.

“Kok bisa ya anda punya lambe turah2. hidupmu apa ya sdh sempurna hingga ada aja koreksi utk org lain??
Oke aja sieeh kasih input,masukan,saran,tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yg indah biar org yg di kasih input ora tersinggung. awakmu ngerti ora rek ?? Jgn krn aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya,aku yo manusia biasa ??bedo sama awakmu yg sdh sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya??komen sok moralis,sok agamis,sok suci dll.
Mbok pikir aku arek cilik po piye?????
Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2,hidup koq dibikin susah !! Aku makan ra njaluk awakmu ????
Aku paling ra seneng ada org yg sok sok’an.. emg awakmu wes bener ????????
Klo komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae,coba nek mau hadepan ngomong sengak4mata ,hayooo iso tak sikaat awakmu?????? opo perlu sikat gigi opo sikat wc ????????
Aku bukan org sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae,saking berupa tulisan coba klo hadep2an ngomong sengak ,alemoong … sisa2 karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll??????
Bukan aku maunya di puji,hahaha aku gak kamu puji bodoh amat??gak butuh pujian wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.????
Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni ??
#ceritajenkminul.”

BACA Juga :   Dituding Sering Jalan-jalan Pakai Duit Beasiswa, Alumni LPDP Justru Berbagi Inspirasi di Berbagai Kota!

Inul Daratista mengungkapkan kegeraman dengan para warganet yang ingin menyampaikan komentar, kritik, atau masukan dengan cara yang kurang tepat. Selain itu, Inul menyebut tak segan memblokir akun yang memberikan komentar nyinyir. Hal tersebut dilakukan karena Inul merasa warganet atau haters yang berkomentar hanya berani di dunia maya. Ia menantang siapapun untuk berani berhadapan langsung dengan dirinya secara empat mata.