Habis Hina Gaji PNS, Ratu YouTube Ancam Akan Telanjang dari Purwodadi ke Jakarta Jika FB Ditutup

Posted on

Ratu YouTube ancam akan jalan telanjang dari Purwodadi ke Jakarta kalau FB diblokir

Media sosial memang kerap kali menarik perhatian masyarakat dengan segala sesuatu yang ‘berbeda’. Apakah itu berbeda dalam arti positif maupun negatif. Namun nggak bisa dimungkiri jika sesuata hal yang ‘berbeda’ dan bernada negatif lebih mencuri perhatian. Oleh karena itulah, nggak sedikit hal-hal nggak baik atau kurang pantas yang beredar di media sosial, dihujat oleh warganet sampai yang bersangkutan menyesal dan meminta maaf.

Seperti salah seorang pengguna media sosial yang satu ini. Mengaku Ratu YouTube, TKW yang bekerja di Qatar ini malah membuat sensasi yang justru membuatnya dihujat oleh sebagian besar warganet. Nggak cukup sekali dan sadar akan popularitasnya—meski dalam hal negatif—sang ratu bahkan berulah berkali-kali dan terlihat menikmatinya.

BACA Juga :   8 Caption super romantis Verrel untuk Natasha Wilona, bikin diabetes

Parjiem atau yang mengaku sebagai Ratu YouTube ini turut memberikan pendapat bahkan mengancam pemerintah Indonesia jika jadi menutup Facebook

Facebook kalo di tutup. Silvia agustina ( Ratu Yutabe ) akan jalan telanjang dari purwodadi ke jakarta. Viralkan

Posted by Ibrahim Michell on Sunday, 15 April 2018

Kemarin, sebuah video kembali viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Ratu YouTube yang pengen memberikan pernyataan terkait berita yang tengah beredar di Tanah Air. Kebocoran data pengguna Facebook yang sempat mengejutkan dunia beberapa waktu lalu juga berdampak bagi pengguna di Indonesia. Dilansir dari laman cnnindonesia.com, pertemuan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Perwakilan Facebook Indonesia meminta aplikasi pihak ketiga yang berjalan di atas platform Facebook untuk ditutup sementara waktu. Rudiantara juga nggak segan-segan menutup platform ini jika pihak Facebook nggak memenuhi permintaan pemerintah.

Kabar yang akhirnya sampai ke telinga Parjiem ini, membuatnya ikut buka suara. Melalui videonya yang disebarkan oleh akun bernama Ibrahim Michell ini, Ratu YouTube menyatakan kalau Facebook benar-benar ditutup oleh pemerintah, maka ia akan melakukan aksi berjalan dari Purwodadi ke Jakarta tanpa menggunakan busana, alias telanjang. Hal ini tentu saja membuat heboh warganet. Ancaman dari Ratu YouTube ini bisa dibilang ekstrem dan asal-asalan. Bahkan masyarakat nggak yakin dengan pernyataannya itu. Ratu YouTube bahkan dianggap hanya mencari sesasi dan nggak bakal berani melakukan hal tersebut.