Habis kencan online, wanita ini teror gebetan dengan kirim 65.000 SMS

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mempunyai pasangan bagi sebagian wanita adalah dambaan ketika mereka masih berusia remaja. Ketika mereka sudah memasuki usia dewasa, pemikiran itu pun berubah untuk mendapatkan pasangan hidup yang layak.

Setelahnya beberapa pasangan bisa saja memutuskan untuk menikah dan ada juga yang bisa saja berpisah. Tahapan-tahapan tersebut juga tentunya akan diawali dengan masa PDKT, chatting dan semua hal-hal manis di dalam hubungan lawan jenis.

Tetapi, tidak semua kisah pendekatan hubungan akan berjalan dengan baik dan mulus. Ada saja orang yang merasa fail dengan kenalan barunya untuk menghadapi jenjang yang lebih serius. Untuk itu berkenalanlah dengan semua orang dan pahami bagaimana tingkah laku mereka.

Dikutip Hoopsbyjudy dari Unilad, Senin (14/5) wanita bernama Jacquelien Ades (31) yang berasal dari Phoenix, Arizona, Amerika Serikat ini meneror gebetannya dengan hal yang tak lazim dan sangat begitu mengganggu.

Pasalnya Ades menganggu pria yang tak disebutkan namanya ini dengan mengiriminya 500 SMS selama 130 hari berturut-turut. Ades dengan pria ini bertemu melalui situs kencan online yang kemudian memutuskan untuk bertemu alias kopi darat.

Ades juga dilaporkan mendatangi rumah pria ini dan masuk tanpa seizin pemilik dan semakin membuat pria tersebut merasa diteror dengan kehadiran absurdnya itu. Isi SMS tersebut pun beragam, seperti “aku akan membunuhmu” dan “aku akan membuat hidupmu tidak nyaman” yang membuat pria ini akhirnya melaporkan ke polisi.

Ades juga sebelumnya sering menelpon pria tersebut dengan memberinya anncaman akan mandi dengan darah pria itu dengan bagian tubuh yang akan ia potong. Dan lebih mengejutkan lagi, Ades juga diduga pernah tiba-tiba datang dan menuliskan kalimat ‘i kill you’ di kamar mandi rumah pria ini.

 

(brl/pep)