Hadiri launching fashion terbaru, baju Raisa ini malah tuai hujatan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Pada Kamis (12/4) kemarin, Raisa terlihat menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru dari dua rumah fashion ternama di salah satu hotel di Jakarta. Penyanyi cantik ini menghadiri acara tersebut sendiri tanpa ditemani sang suami, Hamish Daud.

Hal ini seperti terlihat dari unggahan foto perempuan berusia 27 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu terdapat dua foto yang menunjukkan dirinya berpose di acara peluncuran koleksi fashion tersebut.

Wanita pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini terlihat memesona seperti biasanya dalam balutan outfit warna cokelat terang bernuansa earth tone. Ia menggunakan atasan berbahan kaus lengan panjang dipadukan pencil skirt selutut dengan akses belt yang manis. Tidak lupa ia juga memakai heels warna senada.

BACA Juga :   10 Momen persalinan anak kedua Nycta Gina, suami hampir tak dampingi

Tak hanya itu, pelantun tembang Kali Kedua ini juga tampak lebih fresh dengan gaya rambut yang dikuncir ke belakang sehingga membuat bagian leher dan wajahnya semakin terlihat jelas. Dirinya juga menyematkan kacamata hitam di atas kepalanya.

foto: Instagram/@raisa6690

Today, hosting #MaxMara ‘s afternoon soiree. Loving the oh-so-ladylike collection !! #maxmaragram,” tulis Raisa pada caption unggahannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Jumat (13/4).

foto: Instagram/@agrasuseno

Namun ternyata baju yang dikenakan Raisa justru mengundang reaksi yang tak terduga dari warganet. Baju berbahan kaus pas badan yang digunakannya membuat bentuk tubuh bagian atasnya terlihat dengan jelas. Baju atasan Raisa yang dirasa terlalu ketat ini menuai hujatan dari para warganet.

BACA Juga :   Punya bentuk yang mirip begini beda es krim, gelato dan sorbet

Ko sekarang bajunyaa lebih nganu teeh, natural yg duluuu deh,” komentar akun @erma_aprillia