Hadiri premier Dimsum Martabak, penampilan Ayu Ting Ting tuai kritikan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, keduanya kerap mengunggah momen berdua seolah menandakan ada hubungan istimewa.

Namun ternyata, kedekatan antara keduanya karena memiliki proyek film berjudul Dimsum Martabak. Dalam film tersebut, Ayu dan Boy berperan sebagai sepasang suami istri.

Tak cuma beradu akting untuk keperluan syuting, Ayu dan Boy pun turut melakukan pemotretan di sebuah kamar mandi. Berpose mesra sambil beradu tatapan mesra membuat keduanya menjadi perbincangan hangat.

Promosi film dengan pemotretan di kamar mandi ini pun menuai pro dan kontra. Penasaran dengan fotonya? Berikut foto Ayu Ting Ting dan Boy William di kamar mandi yang sempat menuai por dan kontra.

Dalam foto tersebut, tampak Ayu mengenakan pakaian yang menerawang dan seksi. Ayu dan Boy pun berada di dalam kamar mandi untuk jalani pemotretan.

Tak cuma soal foto untuk promosi film, penampilan Ayu Ting Ting saat hadiri gala premier Dimsum Martabak turut menuai kritikan. Berikut fotonya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @ayutingting92, Sabtu (2/6).

Dalam foto tersebut, Ayu mengenakan long dress polos berwarna kuning. Long dress yang dikenakan Ayu ini diketahui rancangan dari desainer Rafky Sudarsono. Dipadukan dengan sepasang sepatu stiletto putih Ayu tampil elegan. Namun sayang, penampilan Ayu ini malah tak mendapat sambutan baik. Bahkan penampilan Ayu saat hadiri gala premier ini menuai kritikan dari netizen.

“Maaf @ayutingting92 Gaun cantik cantik masih byk loh.. Apalgi mash dlam bulan ramadhan. Lbh sopan sdikt lah wlopun tdk brhjab tak apa. Maaf ya,” kata akun @griyaqu.

“Duhh kok kuning … Style nya cakep dr ujung rambut smp ujung kaki cuma warna dress nya duhhh… Mana kayaknya ayu PD bgt lagi,” kata akun @galery_ceria.

“demi apa pake kuning,” kata akun @luvlykirana.

“Dih udah tau ini bulan ramadhan pake bajunya gak sopan,” kata akun @randa_hidayat7.

“Ini acara penting loo masa model bajunya warna bajunya gitu amat yak kelihatan klo gk berkelas,” kata akun @arista2529.

“Saya suka bgt sama Mba Ayu.. cuma kan saya cuma kasih saran warna kuning kurang bagus,” kata akun @ameliaall93.

(brl/del)