Hak veto tak dipakai juri, Ayu harus tersingkir dari Indonesian Idol

Posted on

Brilio.net – Gelaran Indonesian Idol minggu lalu menyuguhkan hasil yang mengejutkan dengan tersingkirnya Ghea Indrawari. Minggu ini giliran Ayu Putrisundari kontestan asal Cilegon harus menghentikan langkahnya di kompetisi tersebut.

Dalam babak spektakuler Top 4 Indonesian Idol, Senin (26/3) malam, Ayu dan Abdul masuk dalam posisi tidak aman.

Sebagai host, Daniel Mananta mengumumkan satu di antara keduanya yang harus pulang dan tetap lanjut di babak spektakuler Top 3 minggu depan.

Nama Ayu keluar sebagai kontestan yang mendapat voting terendah pilihan penonton dari ketiga kontestan lainnya. Namun Daniel memberikan kesempatan kepada para juri untuk melakukan rundingan untuk mengubah hasil tersebut atau tidak.

foto: Instagram/@indonesianidolid

“Mohon maaf @ayuenstar karena perjalanan kamu di Indonesian Idol terhenti sekarang, Namun ini akan menjadi perjalanan Ayu di Musik Indonesia! Seperti kata kang Armand, Ayu akan menjadi “Vitamin” di dunia Musik,” tulis akun official Indonesian Idol, yang brilio.net kutip (27/3).

BACA Juga :   Kembaran Tasya Farasya melahirkan, ini kamar mewah serba pink bayinya

Pada minggu yang lalu, para juri tak menggunakan hak vetonya untuk memberikan kesempatan kepada kontestan asal Singkawang, Ghea untuk tetap berjuang lagi di panggung Indonesian Idol.