Hamil anak kedua tapi jarang pamer suami, Carissa Putri dikira janda

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Setelah resmi menikah dengan Navies Abdullah Latief pada 2012 lalu dan melahirkan anak pertamanya bernama Quenzino Acana Naif, Carissa Putri memang jarang terlihat tampil di layar kaca maupun terlibat dalam proyek sebuah film.

Seleb berusia 33 tahun ini kini memang sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga agar bisa lebih fokus mengurus Quenzino. Biduk rumah tangga Carissa dan sang suami yang sudah dibangun selama enam tahun tersebut pun jauh dari gosip miring alias adem ayem.

Kebahagian keluarga kecil pemain film Ayat-Ayat Cinta ini juga semakin lengkap dengan kehadiran calon anak keduanya. Ya, Carissa Putri baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui akun Instagram resmi miliknya.

BACA Juga :   Benny Soemarno berpulang, ini reaksi sedih Didi Mahardhika & Anjasmara

Dalam unggahannya tersebut, seleb kelahiran Frankfurt, Jerman itu mengunggah sebuah foto USG yang memperlihatkan janin dalam kandungannya. Tak ada cerita panjang yang ditulis dalam keterangan captionnya selain kata “Alhamdulillah,” seperti dikutip Hoopsbyjudy, Rabu (11/4) sebagai tanda syukurnya.

Meski tak menjelaskan secara detail berapa usia kandungannya saat ini, namun unggahan Carissa Putri itu langsung mengundang ratusan komentar warganet yang turut memberikan ucapan selamat atas kehamilan keduanya. Sebagian warganet juga turut memberikan prediksi mengenai wajah anak kedua Carissa dan Navies ini.

“Congartulations Ka @carissa_puteri finally Que punya Dede …. semoga Sehat selalu dan dilancarkan saat persalinannya,” ungkap akun @rienahidayati memberi selamat.

“Wah selamat kak @carissa_puteri semoga sehat selalu dedek dalan perut dan ibunya, pasti kalau anak cewek cantik banget dan kalau dapat anak cowok pasti ganteng banget. Quenzi aja gantengnya masya allah,” tulis akun @aningfitriana.